Bupati Karimun Hadiri Kegiatan Berbuka Ceria Bersama Yatim dan Dhuafa

Bupati Karimun Hadiri Kegiatan Berbuka Ceria Bersama Yatim dan Dhuafa
Posted by:
Bagikan Artikel ini :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

liputankepri.com, KARIMUN – Kehadiran Bupati Karimun, H Aunur Rafiq S.Sos M.Si, menambah rautan senyum puluhan anak yatim yang sedang mengikuti kegiatan berbuka ceria bersama, Kamis (31/5/2018) di Masjid An Nur, Bukit Senang, Kecamatan Karimun.

Kegiatan silaturahim yang diselenggarakan oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas)  Proviinsi Kepri dan Baznas Kabupaten Karimun ini, merupakan agenda tahunan. Dalam rangka menyalurkan zakat kepada yang membutuhkan.

Selanjutnya Bupati Karimun didampingi Ketua Baznas Kabupaten Karimun H Atan AS, menyerahkan secara simbolis santunan Baznas tersebut kepada beberapa orang perwakilan.

Bupati mengajak seluruh yang hadir untuk dapat memaknai ramadhan kali ini dengan hal-hal yang bermanfaat, salah satunya dengan saling berbagi dengan para yatim dan dhuafa.

“Ini merupakan ajang silaturahim yang harus kita tingkatkan di bulan ramadhan, dengan berbagi dengan yang membutuhkan. Terimakasih kepada Baznas Provinsi Kepri yang telah ikut membantu program pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan,” ungkap Bupati Karimun Aunur Rafiq.

Bupati juga mengharapkan, Baznas Kabupaten Karimun dapat melaksanakan kegiatan serupa sendiri, menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan  dengan dana yang terkumpul dari para muzakki.

“Saya harapkan para muzakki di karimun juga akan meningkat, sehingga dapat menambah besaran zakat yang akan di bagikan oleh Baznas Kabupaten Karimun kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Rafiq.

Kegiatan yang juga di hadiri oleh Camat Karimun M Arpan, Kapolsek Tanjungbalai, Kabab Humas Pemkab Karimun Didi Irawan serta masyakat yang ada dj sekutar masjid, diisi Tausiyah Ramadha oleh Ustadz Zulfan Batubara. Kemudian dilanjutkan dengan acara buka bersama dan sholat magrib berjamaah. (syah)

loading…


banner 468x60 banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.