Diduga Melakukan Transaksi Narkoba, Mantan Anggota Polisi Ditangkap di Parkiran Hotel Aston Karimun

Diduga Melakukan Transaksi Narkoba, Mantan Anggota Polisi Ditangkap di Parkiran Hotel Aston Karimun
Bagikan Artikel ini :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

LIPUTANKEPRI.COM, Karimun – Satuan Intelkam (Sat Intelkam) Polres Karimun, mengamankan dua orang pria yang diduga melakukan tindak pidana narkotika, di parkiran belakang hotel Aston Karimun, Selasa (2/1/2018) sekitar pukul 18.00 WIB. Satu diantaranya, mantan anggota Polres Karimun yang dipecat, karena kasus narkoba.

Para pelaku dan saksi yang diamankan, karena diduga melakukan transaksi narkoba berikut barang bukti (foto insert)

loading…


 

AA (27), mantan anggota Polres Karimun yang di pecat karena kasus narkoba dan GG (25) warga Sungai Ayam, Kelurahan Kapling, Kecamatan Tebing. Tak berkutik ketika anggota Sat Intelkam Polres Karimun, menyergapnya melakukan transaksi narkoba.

Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan barang bukti 2 paket kecil diduga narkotika jenis sabu, timbangan digital, gunting, plastik bening dan 4 butir peluru aktif serta 1 butir peluru karet.

Dari keduanya polisi juga mengamankan barang bukti berupa 1 unit ponsel nokia warna hitam, 1 unit ponsel merk Sony, 2 unit ponsel merk Sambung serta uang tunai Rp 4.413.000, yang diduga hasil penjualan narkoba.

Selain itu, polisi juga menyertakan empat orang saksi terkait penangkapan tersebut, diantaranya NR (20) warga Tanjungbalai Karimun, SAL (21) warga Sungai Ayam, ZARINA (24) warga Pulau Parit dan AF (30) warga Sungai Ayam.

Kedua pelaku dan empat orang saksi berikut barang bukti yang diamankan, diserahkan ke Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Karimun, guna proses lebih lanjut.

Kepala Satres Narkoba Polres Karimun, AKP Nendra Madya Tias, Membenarkan adanya penangkapan tersebut.

“Benar bang, penangkapan dilakukan oleb Sat Intelkam. Saat ini pelaku dan saksi sudah di limpahkan ke kami untuk proses lebih lanjut, kita langsung lakukan pengembangan,” kata Nendra, saat dihubungi wartawan, Rabu (3/1/2018) siang. (ron)

Berita Terkait :  Diduga Membawa Sabu, Pria Paruh Baya Di Bekuk Polisi 
Tags: , , ,
banner 468x60 banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.