Berbagi Berkah, Lanal TBK Gelar Buka Puasa Bersama Para Anak Yatim

Berbagi Berkah, Lanal TBK Gelar Buka Puasa Bersama Para Anak Yatim
Posted by:
Bagikan Artikel ini :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

liputankepri.com, KARIMUN – Berbagi berkah dan kebahagiaan di Bulan Ramadhan, keluarga besar Pangkalan TNI AL Tanjungbalai Karimun (Lanal TBK) melaksanakan buka puasa bersama dengan anak yatim di aula Yos Sudarso Makolanal TBK, Jalan Nusantara, Kelurahan Tanjungbalai Kota, Kecamatan Karimun, Kamis (7/6/2018).

Buka puasa bersama yang disejalankan dengan peringatan Nuzulul Quran 1439 H, mengambil tema  “Dengan Hikmah Puasa Ramadhan dan Nuzulul Qur’an 1439 H/2018 M Kita Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan Kepada Allah SWT sebagai Landasan Moral dalam melaksanakan Tugas Pokok TNI”.

Kegiatan dihadiri oleh Pejabat Sementara (Pjs) Komandan Lanal TBK Letkol Laut (PM) Didik Wahyudi, Palaksa, para Perwira Staf, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal TBK serta puluhan anak yatim dari panti asuhan Jabal Nur dan panti asuhan Muhammadiyah

Dalam sambutannya Danlanal TBK Letkol Laut (PM) Didik Wahyudi, M.Tr, Hanla mengatakan, tema yang diambil sangat tepat bagi para prajurit dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Memiliki arti penting yang terkandung didalamnya, ini dapat menjadi pedoman, pegangan dan landasan hidup yang selalu melekat pada diri seluruh prajurit Lanal TBK. Tentunya dalam melaksanakan tugas kedinasan maupun di kehidupan sehari-hari,” kata Danlanal.

Kegiatan tersebut juga diisi dengan gausiyah agama oleh ustadz Surya, dilanjutkan dengan buka puasa betsama dan Sholat Magrib Berjamaah.

Sebelum rangkaian kegiatan diakhir diadakan penyerahan santunan dan paket sembako kepada 50 Anak Yatim-piatu dari Panti Asuhan Jabal Nur dan Muhammadiyah oleh Danlanal di damping Perwira Staf Lanal TBK. (syah/***)

loading…


banner 468x60 banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.