Safari Ramadhan Di Karimun, Wagub Sambangi Kampung Sidomulyo

Safari Ramadhan Di Karimun, Wagub Sambangi Kampung Sidomulyo
Posted by:
Bagikan Artikel ini :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

liputankepri.com, KARIMUN – Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H Isdiyanto, menyambangi warganya di Masjid At Taqwa, Kampung Sidomulyo, Kelurahan Lubuk Semut, Kecamatan Karimun, Minggu (10/6/2018). 

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian Safari Ramadhan yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri  di berbagai kota/kabupaten se-Kepri.

Selain bersilaturahim dan buka puasa bersama dengan para warga di lingkungan tempat tinggalnya di Karimun, Wagub yang didampingi istrinya Hj Rosmeri, meyerahkan bantuan kepada pengurus dan imam masjid At Taqwa, TPQ serta pemberian santuan kepada anak yatim dan dhuafa.

Wagub mengatakan, melalui kegiatan Safari Ramadhan akan dapat memperkokoh tali silaturahim antara pemerintah dengan masyarakat. Sehingga tidak mudah di goncang dengan hal yang tidak penting.

“Yang jelas dengan kegiatan seperti ini dapat menjalin tali silaturahim, tingkatkan partisipasi, yang tujuan akhirnya adalah untuk kebersamaan, salah satu contoh masalah pembangunan masjid. Kalau mengharapkan bantuan dari pemerintah saya yakin tak akan selesai, sehingga di perlukan partisipasi masyarakat untuk membantu masjid dilingkungannya,” kata Isdiyanto, usai memyerahkan bantuan.

Selain itu dirinya berharap, kegiatan ini juga dapat menyambung silaturahim dengan kepala daerah, BKPP, instansi vertikal, dan stakeholder dari berbagai kota/kabupaten.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat memperkokoh tali silaturahmi dan tidak mudah diguncang oleh hal-hal yang tidak penting,” jelas Isdiyanto.

Sebelumnya, Wagub beserta rombongan melaksanakan sholat Ashar berjamaah dan menyerahkan bantuan di Masjid Al Falah, Sungai Pasir, Kecamatan Meral. Dilanjutkan sholat Isya dan taraweh berjamaah di Masjid Darussalam, Kelurahan Pamak, Kecamatan Tebing. (syah)

loading…


banner 468x60 banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.