Safari Ramadhan,Wakil Walikota Batam Berbuka Puasa Bersama Ratusan Jamaah Dimesjid An Nur

Safari Ramadhan,Wakil Walikota Batam Berbuka Puasa Bersama Ratusan Jamaah Dimesjid An Nur
Posted by:
Bagikan Artikel ini :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

LIPUTANKEPRI,COM,BATAM.Dalam rangkaian safari ramadhan Pemerintah kota batam,Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad S. Sos.M.Si yang diwakili oleh kepala BP2RD Raja Asmansyah beserta rombongan,selasa bertepatan dengan 27 Ramadhan 1439 H,(12/06/2018) melakukan buka puasa bersama ratusan jamaah mesjid An Nur Villa pesona asri batam center.

Sekitar pukul 17.30 WIB wakil walikota batam beserta rombongan sampai dimesjid An Nur Villa pesona asri yang terletak dikelurahan belian kecamatan batam kota,yang disambut langsung oleh ketua DKM mesjid An Nur Rofiudin S.pdi MM,Imam mesjid An Nur Agus Mulyadi S.pdi, anggota DPRD kota batam Aman Spd,camat kecamatan batam kota Fairus batu bara SSTP.M Si,Lurah kelurahan belian Kamarul Azmi,ketua RW 10 villa pesona asri Ali Akbar ST,serta ratusan warga dan jamaah lainnya.

Dalam rombongan tim safari ramadhan wakil walikota batam,nampak turut mendampingi beberapa kepala OPD yang ada dilingkungan pemerintahan kota batam.

Ketua DKM mesjid An Nur Villa pesona asri Rofiudin S.pdi MM dalam sambutannya,memaparkan tentang pembangunan dan perkembangan kegiatan keagamaan dan kegiatan sosial bagi kemaslahatan umat yang dilaksanakan dimesjid An Nur yang saat ini sedang berjalan.

Ditambahkan juga oleh Rofiudin,kalau kapasitas mesjid saat ini sudah terasa sempit karena membludaknya jamaah pada saat pelaksanaan shalat jumat.
Sementara itu wakil walikota batam yang diwakili oleh Raja Asmansyah,menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran wakil walikota batam dalam kegiatan safari ramadhan tersebut karena sakit.

Selanjutnya disampaikan juga pesan dan harapan wakil walikota batam,agar warga bisa selalu menjaga kebersamaan dan kerukunan umat beragama demi kedamaian kota batam.

Dalam kesempatan tersebut Raja Asmansyah yang mewakili wakil walikota batam,berkenan menyerahkan secara simbolis bantuan sebesar Rp 75 juta untuk pembangunan dan pengembangan mesjid An Nur Villa pesona asri batam center yang disambut dengan teriakan takbir “Allahuakbar”oleh jamaah yang hadir.

Setelah selesai kultum dan berdoa,kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama semua rombongan tim safari ramadhan dengan seluruh jamaah yang hadir,seiring dengan berkumandangnya suara adzan tanda masuknya waktu berbuka puasa dan shalat magrib untuk kota batam dan sekitarnya.(Ardi oyong/Moedirman)

loading…


banner 468x60 banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.