Rizal Analdie: Perlu Kerja Nyata dalam Mewujudkan Kemanunggalan TNI

Rizal Analdie: Perlu Kerja Nyata dalam Mewujudkan Kemanunggalan TNI
Dandim 0317/Tbk,Letkol Arm Rizal Analdie.F.Ronal
Posted by:
Bagikan Artikel ini :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Liputankepri.com,Karimun – Dalam mewujudkan kemanunggalan TNI Bersama Rakyat tidak semudah membalikkan telapak tangan, Butuh kerja Nyata untuk mewujudkan semua itu, Senin (16/04/2018).

Dandim 0317/Tbk Letkol Arm Rizal Analdie terus mengunjungi objek kegiatan fisik jalan semenisasi sepanjang penghubung antara kelurahan Tanjung Batu Barat menuju desa Lubuk kecamatan Kundur.Selasa(10/4)

Dandim 0317/Tbk Letkol Arm Rizal Analdie terus mengunjungi objek kegiatan fisik jalan semenisasi sepanjang penghubung antara kelurahan Tanjung Batu Barat menuju desa Lubuk kecamatan Kundur.Selasa (10/4)

loading…


Dandim Kodim 0317 /Tbk Letkol Arm Rizal Analdie saat dijumpai di Makodim 0317 /Tbk Senin (16/4) mengatakan bahwa Kegiatan TMMD merupakan suatu bentuk kerja nyata dalam mewujudkan kemanunggalan TNI.

“TMMD merupakan bentuk kerja nyata dalam Mewujudkan kemanunggalan TNI Bersama Masyarakat” ucap Rizal

Kegiatan TMMD dalam bentuk fisik yaitu pengerjaan semenisasi yang dimulai beberapa waktu lalu hingga saat ini sudah mencapai 880 Meter atau diperkirakan sudah mencapai 50 persen ebih dari perencanaan awal.

“Semenisasi saat ini sudah mencapai 880 M jadi diperkirakan sudah melebihi dari 50%”,”jelas Rizal

Tidak semudah apa yang kita fikirkan, untuk mencapai proses tanpa adanya kerjasama yang baik antara masyarakat dan TNI ini semua tidak akan terwujud.

Peran aktif seluruh elemen masyarakat turut mendukung, baik itu pemuka masyarakat,Pemda, angkatan laut juga berperan Aktif guna mensukseskan TMMD ini, kita juga berharap semua berjalan lancar sampai penutupan nantinya.

“Selagi kemanunggalan TNI Bersama Masyarakat terjalin dengan baik, kemanunggalan TNI Bersama Masyarakat, bekerja bersama, tertawa bersama, bahkan team Satgas juga tinggal di rumah penduduk setempat berbaur dengan masyarakat maka semua bisa berjalan sesuai harapan kita hingga penutupan nanti” harap Rizal

Rizal juga menambahkan, selama dilapangan tidak ada kendala yang kita jumpai, karena TNI Bersama Masyarakat selalu kompak.

“Kendala tidak ada dilapangan karena antusias masyarakat sangat tinggi, jauhnya tempat pengambilan air bagi kita bukan suatu kendala,” tegas Rizal

Komandan Kodim ini berharap penutupan TMMD ini pada tanggal 03 Mei mendatang kita harapkan tidak ada halangan dan sesuai dengan yang kita harapkan bersama.

“Kita harapkan program TMMD ini sesuai dengan jadwal dan tidak ada halangan apapun,”harap Rizal oprimis.(ron)

 

Berita Terkait :  Gerak Cepat Satgas TMMD Kodim 0317/Tbk Dalam Pengerjaan Semenisasi Jalan Perwira Tanjungbatu Barat
Tags:
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.