Puluhan Peserta Ikuti Mancing Bersama Dalam Rangka Hari Bhakti Imigrasi Ke 68

Puluhan Peserta Ikuti Mancing Bersama Dalam Rangka Hari Bhakti Imigrasi Ke 68
Bagikan Artikel ini :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

LIPUTANKEPRI.COM, Karimun – Sebanyak 48 peserta terlihat antusias mengikuti acara mancing bersama, yang diselenggarakan Kantor Imigrasi Kelas II Tanjungbalai Karimun, dalam rangka memperingati hari bhakti imigrasi ke 68, Rabu (24/1/2018) sore. Di arena kolam pancing Restu Bumi, Kecamatan Tebing, Karimun

Seluruh peserta mancing bersama memperingati hari bhakti imigrasi ke 68

loading…


Para pemancing mania terlihat melemparkan alat pancingnya di pinggiran kolam, mereka terlihat antusias dan bersemangat untuk mendapatkan ikan yang berukuran besar agar mendapatkan hadiah yang di sediakan panitia penyelenggara.

Bukan hanya dari masyarakat umum, mancing bersama yang dimulai pukul 15.00 WIB ini, juga diikuti oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II B Tanjungbalai Karimun Mas Arie Yuliansyah beserta staf dan Kepala Rumah Tahanan  (Rutan) Kelas II B Tanjubgbalai Karimun, Erry Erawan dan staf.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II B Taniungbalai Karimun, Mas Arie Yuliansyah mengatakan, selain memperingati hari bhakti imigrasi ke 68, kegiatan ini juga bertujuan menjalin kebersamaan dengan masyarakat melalui penyaluran hobi para pemancing.

“Atas nama keluarga besar Direktorat Jenderal Keimigrasian Kementerian Hukum dan HAM, saya ucapkan terima kasih atas antusias para peserta yang mengikuti kegiatan mancing bersama ini. Saya berharap kegiatan ini dapat menjadi ajang kebersamaan dengan masyarakat,” ujar Mas Arie.

Sementara itu, menurut Davit selaku panitia pelaksana  menjelaskan, dalam mancing bersama ini panitia menyediakan hariah bagi para juara. Selain itu juga dusediakan hadiah untuk ikan terberat, ikan bule, jackpot hingga ikan terkecil.

“Kita sudah siapkan hadiah bagi para juara pertama hingga juara ke empat. Selain itu juga ada hadiah lainnya bagi peserta yang mendapatkan ikan terbanyak, ikat terberat, ikan bule, jackpot ikan paling besar hingga ikan terkecil,” jelas Davit. (sb)

banner 468x60 banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.