Hancurnya Rumah Tangga Akibat Ulah Mertua

Hancurnya Rumah Tangga Akibat Ulah Mertua


Liputankepri.com,Batam – Inilah yang dialamai seorang suami berinisial TR yang tinggal di perumahan Kabil Raya BLK D1 no 5 RT/002/RW/007 kec Nongsa Kabil Batam,akibat hasutan sang mertua berinisial Diah Fitaroli suami rela berpisah dengan anak tercintanya yabg baru beranjak usia 1 tahun dua bulan (2) tepatnya bulan Maret tanggal 5 2018.


Hubungan bahterah rumah tangga Tori yang kurang harmonis lagi dengan sang istri dikarenakan sang mertua Diah Fitaroli, ikut campur tangan dan menghasut anaknya Iza Hafifah agar bercerai dengan sang suami.

Disaat sang suami menjalani masa hukumannya terkait kasus yang di jalani dan mempertanggung jawabkan atas kesalahannya.waktu demi waktu hukuman yang di tempuh hampir selesai di jalani di perikaran hampir bebas hukuman pada bulan 1 Januari 2019 akhir mau bebas Tori di datangi sang pengacara bernisial CYPRIANA S untuk menanda tangani isi surat cerai.


Sementara Tori didalam benak pikirannya dan sampai saat ini bertanya tanya pada diri sendiri ada apa sebenarnya di balik masalah keluarga ini.akhirnya terkuak sudah pokok masalahnya semua aktor di balik rumah tangga ini adalah sang mertua yang menghasut,” imbuhnya.

Diduga Iza Hafifah semenjak dia bekerja jadi sales (SPG)Rokok diduga sudah mempunyai (PIL) pria idaman lain makanya Sudah berubah.

“Sang mantan mertua tidak tahu diri kalau selama ini Tori yang menanggung puluhan juta rupiah hutang – hutang Hafifah.

Dihadapan awak media menceritakan kronologis kejadian yang menimpanya dia mengatakan tidak terima didalam rumah tangga di campur tangani orang lain dan masalah ini akan dilaporkan kepada pihak yang berwajib terkait harga diri sebagai sang suami.

“Tori mengatakan kepada awak media bahwa surat yg di ajukan SYPRIANA SITUMORANG No:11/KH-CP/X11/2018.Cerai Gugat surat pertama yang ditolak oleh pengadilan Agama Sekupang Batam jln RE Martadinata No 05 Sekupang Batam. Dalam surat permohonan cerai yg di buat oleh SYPRIANA semua banyak yg janggal dan Rekayasa.(Sbr)

(bersambung)

Bagikan Artikel ini :

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.