oleh

IWO Karimun Bagikan Seribu Bendera Merah Putih

Liputankepri.com,Karimun – Dalam rangka memeriahkan HUT ke 7 Ikatan Wartawan Online (IWO ) disejalankan dengan menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019,Ikatan Wartawan Online Karimun membagikan 1000 lembar bendera merah putih.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau,Kamis (15/8/2019).

Pembagian 1000 bendera Merah Putih kepada pengendara kendaraan roda dua dan roda empat dilakukan disejumlah titik. Diantaranya depan RSUD HM Sani Karimun, simpang lampu merah SMAN 2 Karimun dan lampu merah Sungai Lakam, Tanjung Balai Karimun.

Bupati Karimun Aunur Rafiq juga mendapatkan bendera Merah Putih yang dibagikan PD IWO Karimun, saat melintas didepan RSUD HM Sani Karimun.

Berita Terkait :  Baru Empat Desa Terima ADD di Karimun

Bupati Karimun dan pengendara lainnya sangat merasa senang mendapatkan bendera kebangsaan NKRI yang dibagikan IWO Karimun. Hal itu terlihat dari senyuman yang mereka tampakkan saat menerima bendera.

Terlaksananya kegiatan ini, tidak terlepas dukungan dari Bupati Karimun Aunur Rafiq dan juga Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya.

Ketua PD IWO Karimun Rusdianto menyebutkan, kegiatan membagikan bendera Merah Putih dalam rangka memeriahkan HUT ke 7 Ikatan Wartawan Online, sekaligus menyambut HUT ke 74 Kemerdekaan Republim Indonesia tahun 2019.

“Bendera Merah Putih yang dibagikan ke pengendara sebanyak 1.000 lembar pembagian bendera dimulai sejak pukul 08.00 WIB. Titik terakhir pembagiannya di lampu merah Sungai Lakam,” ungkapnya saat diwawancara wartawan.

Berita Terkait :  Bupati: "Insentif Guru TK dan PAUD Akan Dilakukan Secara Bertahap,"

Pria yang juga redaktur antarakepri.com itu menjelaskan, pembagian bendera Merah Putih bertujuan untuk membangkitkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air di kalangan masyarakat dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI tahun ini.

“Sebetulnya kegiatan ini aksi spontan dari PD IWO Karimun. Bertepatan dengan HUT ke 7 IWO pada tanggal 8 Agustus 2019 dan menyambut HUT ke 74 RI. Kita sepakati membuat kegiatan sederhana tapi menyentuh kepada masyarakat tersebut dalam memeriahkannya,” bebernya.

Kegiatan yang dilaksanakan PD IWO Karimun mendapat apresiasi setinggi-tingginya dan respon positif dari Dewan Pimpinan Daerah Laskar Melayu Bersatu (DPD LMB) Provinsi Kepulauan Riau.

“Terpasangnya bendera Merah Putih dikendaraan seperti yang dibagikan IWO Karimun, HUT ke 74 RI di bumi berazam ini bertambah meriah dan semarak,” ucap Ketua DPD LMB Provinsi Kepri Datok Panglima Azman Zainal SH.***

Berita Terkait :  Ketua Stisipol Apresiasi Kinerja Polres Tanjungpinang Terkait Dugaan Gratifikasi Oknum Bawaslu

(Siaran Pers PD IWO Karimun)

Bagikan Artikel ini :