oleh

Akankah Proyek Titipan Yang Diperiksa Jaksa..?

#Sejumlah Pegawai Dinas Pariwisata Pemkab Karimun Diperiksa

Liputankepri.com,Karimun – Kepala Seksi Pidana Khusus Kejari Karimun dikabarkan memanggil sejumlah pegawai di internal Dinas Pariwisata ,Seni dan Budaya Kabupaten Karimun untuk dimintai keterangan soal proyek pengadaan barang.

Kepala Seksi Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Tanjungbalai Karimun, Andriansyah ketika dikonfirmasi via hp selular mengatakan,”benar kami masih nanya” saja dan saat ini belum bisa komentar karena masih dalam penyelidikan.

Ketika disinggung soal kabar adanya kaitan dengan dugaan proyek titipan dari salah satu anggota dewan ,Andriansyah mengatakan belum tau tu..,”terang Andri singkat,Rabu (30/10).

Dari kabar yang beredar di lingkungan Dinas Pariwisata,Seni dan Budaya Pemkab Karimun,ada narasi yang mengatakan pemanggilan sejumlah pegawai oleh Pidsus Kejaksaan terindikasi adanya proyek titipan pengadaan barang dari salah satu anggota DPRD Karimun.

Berita Terkait :  Kodim 0315/Bintan Berhasil Gagalkan 27 Orang TKI Ilegal

“Kami dengar ada beberapa orang pegawai yang dipanggil Jaksa soal proyek pengadaan barang dan menyebutkan salah satu anggota dewan,”ujar sumber.

Kendati demikian,proses pemanggilan sejumlah pegawai Dinas Pariwisata,Seni dan Budaya oleh petugas Kejaksaan sempat menjadi perbincangan hangat di internal pegawai Pemkab Karimun,namun hanya saja sumber tidak mengetahui apa saja barang bukti yang sudah diamankan oleh pihak Kejaksaan.

Menanggapi hal tersebut,Kepala Dinas Pariwisata, Seni dan Budaya Pemkab Karimun Zamri belum bisa dikonfirmasi soal pemeriksaan sejumlah pegawainya.***

Bagikan Artikel ini :