Asun,Pedagang Kue Tewas di Kamar Mandi

Asun,Pedagang Kue Tewas di Kamar Mandi

Liputankepri.com,Karimun – Warga sekitar yang tinggal di RT 03/05 kelurahan Tanjung Balai Karimun digegerkan oleh penemuan mayat atas nama Asun, Ia ditemukan tewas didalam kamar mandi rumahnya, Rabu (06/03/2019) sekitar pukul 18:55 Wib.

Penemuan mayat tersebut membuat warga sekitar heboh , menurut cerita warga yang melihat langsung di kediaman Asun mengatakan bahwa Asun dikenal sorang pedagang kue.

Sementara itu Kanit reserse IPDA Ridwan saat di wawancara sejumlah wartawan dilokasi mengatakan,Asun korban diperkirakan meninggal sekitar tiga hari lalu.

“Di perkirakan korban meninggal sudah sekitar tiga hari lalu,”terang Ridwan.

Ridwan menjelaskan, Asun ditemukan meninggal di dalam kamar mandi diduga korban meninggal karna sakit sebab tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan apa lagi korba tingggal sendiri dirumah, saat ini istrinya sedang berada di Batam,” jelasnya

Berita Terkait :  KPU: Mantan Koruptor Resmi Dilarang Ikut Pileg 2019

Ditempat yang sama,salah satu keluarga korban Ahuei menuturkan bahwa Asun sehari- hari bekerja sebagai pembuat Kue.

“Saya baru tahu bahwa korban meninggal setelah salah seorang menghubungi saya karna saya tinggal di Tebing, sedangkan untuk terakhir kali jumpa beberapa minggu lalu,” terangnya.Saat ini mayat dibawa ke RSUD Untuk mengetahui penyebab kematian Korban dilakukan visum.(ron)

Bagikan Artikel ini :
  • 23
    Shares

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.