Aunur Rafiq Lantik Lima Kepala Desa Terpilih

Aunur Rafiq Lantik Lima Kepala Desa Terpilih

Liputankepri.com Karimun – Lima Kepala Desa (Kades) periode 2018-2024 resmi dilantik Oleh Bupati Karimun, Dr Aunur Rafiq di Gedung Nasional Jl Yos Sudarso, Jumat (28/12/2018).

Kepala Desa yang dilantik terdiri dari beberapa desa, tiga diantaranya dari Kecamatan Moro, Kepala Desa Jang, Kurniawan, Kepala Desa Keban, Taufik Yusuf dan Kepala Desa Pauh, Usman. Kemudian Kepala Desa Ngal, Kecamatan Ungar, Yusri. Selanjutnya, Kepala Desa Teluk Radang, Kecamatan Kundur Utara, Ngadino.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kades terpilih serta disejalankan dengan pelantikan Kasi Pemberdayaaan Masyarakat Kantor Camat Moro (jabatan peengawas), Muhammad Halim yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Kelurahan Moro Timur, Kecamatan Moro.

Usai pelantikan Bupati Karimun H Aunur Rafiq mengatakan dengan dilakukannya kepala desa terpilih ini semoga dapat menjalankan tugas sesuai harapan dan program program bisa berjalan sebagaimana mestinya.

” dengan dilantik nya kepala desa terpilih ini mudah mudahan proses kegiatan didesa tidak fakum dan kepala desa dapat menjalankan program program desa dimasa akan datang selama buktinya sesuai harapan kita bersama” harap Rafiq usai pelantikan.

Selanjutnya, ia menegaskan usai pelantikan ini tidak ada lagi tim sukses tim sukses, karena Kades milik semua desa.

“Setelah pelantikan ini tidak ada timses. Kades milik seluruh masyarakatnya bukan timsesnya. Kades yang dilantik jadilah sebagai abdi masyarakat yang baik. Berakhir periode di lima tersebut tanggal 27 Desember 2018. Jika tidak dilantik hari ini, akan terjadi kekosongan dan harus menununjuk pelaksana tugasnya.

Tampak hadir pada pelantikan, Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim, Sekda Karimun, HM Firmansyah, para Asisten, perwakilan dari FKPD, Kepala OPD, sejumlah masyarakat dan juga hadir Kepala Desa yang telah habis masa jabatan.(Ron)

Bagikan Artikel ini :
  • 1
    Share

Berita Terkait :  SDS 014 MAHABODI Juara 1 Lomba Cerdas Cermat Tingkat Sekolah Dasar

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.