Aunur Rafiq: Masih banyak kekurangan yang harus saya perbaiki

Aunur Rafiq: Masih banyak kekurangan yang harus saya perbaiki


*Halal Bihalal Bupati Karimun


Liputankepri.com,Karimun – Bupati Karimun menghadiri undangan Halal Bihalal 1440 H bersama masyarakat Bukit Sidomulyo Kelurahan Tanjung Balai Kecamatan Karimun di Masjid Darul Mukminin,Minggu (23/6/2019).

Bupati Karimun menghadiri undangan Halal Bihalal 1440 H bersama masyarakat Bukit Sidomulyo Kelurahan Tanjung Balai Kecamatan Karimun(F.humas)

“Kegiatan halal bihalal yang ini semata mata untuk menggali potensi diri dan mempererat silahturahmi demi menuju kesempurnaan Hablun Minallah Wahablun Minannas,”terang pengurus Masjid Darul Mukmin.

Sementara Bupati Karimun Aunur Rafiq mengucapkan terima kasih kepada pengurus Masjid Darul Mukminin yang telah berkesempatan mengundang kami pada kegiatan ini.


“Semoga amal ibadah kita di bulan Ramadhan yang lalu dapat di terima di sisi allah SWT,oleh karena itu untuk menyempurnakan ibadah puasa kita yang telah kita lalui, mari kita mempererat tali silahturahim kita,”harap Rafiq

Selain itu kata Rafiq,dengan di adakan halal bihalal pada malam ini akan menyempurnakan ibadah puasa kita yang telah kita laksanakan pada bulan ramadhan yang lalu.

“Kami Pemerintah Daerah selalu mensuport kegiatan kegiatan seperti ini, oleh karna itu saya memohon maaf kepada seluruh masyarakat Sidomulyo,yang mana di dalam kepemimpinan saya masih banyak kekurangan yang harus saya perbaiki,”ujar Rafiq.

Acara di lanjutkan dengan ceramah agama oleh Ustd Safrizal Syam.

Turut mendampingi Bupati Karimun Kepala Bagian Kesra, Kepala Bagian Humas, Kepala Bagian Ekonomi dan Lurah Tanjung Balai Karimun.***

(red/humas pemkab karimun)

Bagikan Artikel ini :

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.