Biddokkes Polda Kepri Akan Menggelar Pengobatan Gratis

Biddokkes Polda Kepri Akan Menggelar Pengobatan Gratis
Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-72,Biddokes Polda Kepri akan menggelar pengobatan gratis Juni mendatang.F.Ist
Posted by:
Bagikan Artikel ini :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Liputankepri.com,Batam – Dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-72 Juni mendatang (Biddokkes) Polda Kepri akan menggelar bakti sosial atau bakti kesehatan mengangkat tema ‘Dokkes Polda Kepri akan menggelar bakti sosial atau bakti kesehatan mengangkat tema ‘Dokkes Polda Kepri Peduli Sesama.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Kepri Kombes Pol S Erlangga menuturkan, bakti kesehatan tersebut berupa operasi dan pengobatan gratis bagi masyarakat kurang mampu yang menderita bermacam penyakit. “Bakti kesehatan akan dilakukan selama dua hari dari tanggal 29-30 juni,” katanya, Kamis (12/4).

Ia mengatakan, bakti kesehatan tersebut akan melayani operasi katarak, operasi tumor atau benjolan, dan operasi bagi penderita hernia. Selain itu, bakti sosial yang bekerjasama dengan Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia itu juga akan memberikan pengobatan gratis bagi warga penderita sakit gigi serta khitanan bagi warga.

“Bagi masyarakat yang sakit sesuai dengan kriteria sakit diatas silahkan datang, tapi diutamakan kepada masyarakat yang kurang mampu,” ujarnya.

Kabid Humas juga menambahkan, Biddokkes Polda Kepri selain menggelar bakti kesehatan, juga mengadakan program ‘Sambang Sehat’ untuk membantu warga kurang mampu di daerah pelosok dan membutuhkan kehadiran Dokter. Kegiatan ini juga telah dilaksanakan berulang kali kepada masyrakat kurang mampu dan tidak bisa hadir berobat ke Rumah Sakit.

“Program Biddokes ini menyambangi masyarakat yang sakit lengkap dengan peralatan medis, sehingga masyarakat kurang mampu tak perlu repot ke Rumah Sakit,” tuturnya. (Sbr)

loading…


Berita Terkait :  Hari Pertama Kerja,152 PNS Tak Masuk Kantor
Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.