Breaking News : Pria Di Meranti Riau Diamankan Saat Mau Coblos Dua Kali

Breaking News : Pria Di Meranti Riau Diamankan Saat Mau Coblos Dua Kali
Posted by:


LIPUTANKEPRI.COM,SELATPANJANGSalah seorang warga Kelurahan Selat Panjang Barat, Kecamatan Tebingtinggi, TebingtinggiKepulauan Kepulauan Meranti tertangkap tangan saat akan mencoblos kedua kalinya.

Hal itu diketahui Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Selatpanjang Barat saat pemuda berusia 23 tahun berinisial AA mengambil surat suara dan akan memilih di TPS 16, dan di jarinya terdapat bekas tinta tempat dia mencoblos sebelumnya di TPS 07. AA dibawa ke Kantor Lurah Selatpanjang Barat dan akhirnya dibawa ke Kantor Bawaslu Kepulauan Meranti.

“Awalnya dia tidak mengaku jika dia sudah mencoblos, adapun tinta di tangannya disebabkan oli ketika dia berkerja di bengkel, namun petugas tidak mau percaya begitu saja,” kata Pengawas Kelurahan dan Desa, Selat Panjang Barat, Fahrizal.

Lebih lanjut dijelaskan, saat mencoblos di TPS 07, AA tidak mengalami kendala, padahal saat itu dia menggunakan undangan memilih (C6, Red) milik orang lain. Sedangkan dia terdaftar di TPS 16.

Setelah diintrogasi, akhirnya AA mengaku jika dirinya disuruh seseorang mencoblos di TPS 16 dengan diberi uang sebesar Rp50.000.

“Dari pengakuannya, AA mengaku jika dia disuruh oleh seseorang bernama Atat untuk memilih presiden nomor 01 Jokowi dan Caleg Dapil 1 Meranti, Djalius,” kata Fahrizal. (RED)


Bagikan Artikel ini :

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.