oleh

Bupati Anambas Lepas Pawai Parade Pembangunan

Liputankepri.com,Tarempa – Dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74,Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas menggelar Pawai Parade Pembangunan Anambas.

Bermadah dengan tema “Merawat NKRI dari perbatasan”, Pawai tersebut dibuka langsung oleh Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH di Lapangan Sulaiman Abdullah Tarempa (Senin, 19/08/19).

Pawai Parade ini dikuti oleh, OPD, Instansi Vertikal, Kecamatan, Paskibraka, Sekolah – sekolah, LSM, Sanggar Seni Gerak Senada dan lapisan masyarakat yang sangat antusias dalam mengikuti Pawai Parade tersebut dengan rute dimulai dari Lapangan Sulaiman Abdullah – Jl.Hangtuah – Jl. Pemuda – Jl. Raden Saleh dan Jl. Imam Bonjol.

Tujuan dari pelaksanaan Pawai Parade Pembangunan Anambas Bermadah ini adalah untuk memberikan semangat kepada seluruh masyarakat Kabupaten kepulauan Anambas baik pemerintah maupun swasta.

Berita Terkait :  Arif Fadillah Digadang-gadang Menjadi Sekda Kepri Definitif

“Artinya kita sudah mengisi perencanaan pembangunan 74 Tahun kemerdekaan Republik Indonesia dan juga merupakan suatu wujud baik Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas untuk menggambarkan bahwa Anambas kedepannya terus maju dan mampu bersaing serta mengisi kemerdekaan ini dengan segala hal yang menjadi suatu kepentingan masyarakat dan daerah ini,” ujarnya Abdul Haris, SH.

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH juga mengatakan “Kami atas nama pemerintah daerah, memberikan apresiasi kepada masyarakat yang sudah ikut berpartisipasi dalam memeriahkan Pawai Parade Pembangunan Anambas Bermadah ini,” ucapnya.

Abdul Haris, berharap dengan adanya Pawai Parade Pembangunan Anambas Bermadah ini ada suatu hasil yang dapat dirasakan oleh anak-anak sebagai pemicu bagi mereka bahwa apa yang dirasakan hari ini kedepannya juga dapat ia raih.**

Berita Terkait :  BKN Berhentikan Dua Pejabat ASN Kepri yang Tertangkap OTT

(Diskominfotik KKA/Rs)

Bagikan Artikel ini :