Bupati Karimun: Dengan Safari Ramadhan ini Semoga Semakin Terjalin Silaturahim diantara kita

Bupati Karimun: Dengan Safari Ramadhan ini Semoga Semakin Terjalin Silaturahim diantara kita

Liputankepri.com,Moro – Masih edisi Safari Ramadhan yang ke 7, dengan suasana yang sama namun tempat berbeda, kali ini rombongan safari Ramadhan Karimun Satu (Bupati Karimun) mengunjungi masjid Baiturrahman Moro, kecamatan Moro,Sabtu(11/05/2019).

Kegiatan diawali dengan sambutan yang disampaikan oleh pengurus masjid Baiturrahman Moro Umar Said.

Dalam sambutannya Umar mengucapkan ribuan terimakasih atas kunjungan bupati Karimun beserta Rombongan di masjid Baiturrahman Moro ini.

“Terimakasih kepada bupati Karimun beserata rombongan yang telah menyempatkan berkunjung ke masjid Baiturrahman Moro di tahun ini,semoga kunjungan ini menjadi berkah tersendiri bagikita semua terkhusus bagi kami yang disini”.

Sementara itu Bupati Karimun H Aunur Rafiq dalam sambutannya mengajak seluruh jema’ah yang hadir untuk selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada kita semua, sehingga dengan nikmat itu kita dapat bertemu di rumah Allah yang dicintai ini.

Berita Terkait :  DANLANTAMAL IV PIMPIN SERTIJAB DANLANAL TBK

“Mari kita sellau bersyukur atas segala nikmat yang telah diberikan Allah SWT Kepada kita semua sehingga pada malam yang berbahagia ini kita dapat berkumpul, bertatap muka di rumah Allah yang kita cintai ini,”ucap Rafiq.

Masih Rafiq menyampaikan bahwa Safari Ramadhan ini merupakan agenda tahunan yang telah menjadi program di pemerintahan Karimun, namun dari pada itu safari Ramadhan ini bertujuan untuk menjalin silaturahim.

“Safari Ramadhan ini merupakan agenda tahunan yang telah menjadi program yang setiap Romadhon yang dilaksanakan pemerintahan Karimun, namun selain dari pada itu safari Ramadhan bertujuan untuk mempererat silaturahim diantara kita, kita berharap dengan kegiatan ini semakin memupuk rasa kebersamaan dan terjalin silaturahmi yang di kehendaki”harap Rafiq.(ron)

Berita Terkait :  Aparat Diduga Bekingi Penyelundupan Pakaian Bekas Milik Asmar

Bagikan Artikel ini :

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.