oleh

Bupati Karimun Hadiri Acara Pisah Sambut Dandim 0317/TBK

Liputankepri.com,Karimun – Bupati Karimun Aunur Rafiq menghadiri pisah sambut Komandan Kodim 0317/TBK dari Letkol Arm Rizal Analdie S.H. M.Tr (Han) kepada Letkol Inf Denny S.I.P, Minggu (8/92019) malam.

Acara berlangsung penuh dengan akraban. Dalam acara juga ditanpilkan tarian Lancang Kuning dan vokal grup dari Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXXI Kodim 0317/TBK.

Bupati Karimun Aunur Rafiq dalam kata sambutanya menyampaikan saat ini Kabupaten Karimun selalu dalam kondisi yang aman, tentram dan damai. Ini semua terwujudnya adanya sinergitas antara TNI-Polri dan berbagai elemen masyarakat,” ujar Rafiq.

Rafiq mengucapkan selamat datang dan menyambut baik kehadiran Dandim 0317/TBK yang baru Letkol Denny dan selamat bertugas Letkol Rizal Arnaldie sukses selalu ditempat tugas yang baru.

Berita Terkait :  Dispora Karimun Gelar Lomba Gerak Jalan

“Kami masyarakat dengan senang hari menerima. Mari tingkatkan lagi sinergitas, menjaga kamtibmas dalam membangun daerah,”ucap Rafiq.

Sementara itu Letkol Arm Rizal Analdie menyebutkan menjabat senagai Dandim 0317/TBK selama 1 tahun 10 bulan.

“Kami diterima sangat baik dan didukung dalam bekerja. Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan yang telah diberikan,” katanya.

Pada kesempatan ini ia mengatakan, Karimun itu tiga “TBK”. Pertama, tempat berkumpulnya keluarga, tempat berliburnya komandan dan TBK yang ketiga tidak boleh kurus. Tidak ada duka, semua suka,” katanya lagi.

Rizal berpesan kepada Dandim yang baru untuk terus mempertahankan suasana kebersamaan, kerukunan dan kekeluargaan yang sudah terjalin supaya lebih ditngkatkan lagi kerjasamanya,”harap Rizal.

Berita Terkait :  Bupati Karimun Safari Ramadhan di Kecamatan Ungar

Acara digelar di Gedung Nasional ini dihadiri diantaranya Wakil Bupati Anwar Hasyim, Sekda HM Firmansyah, FKPD, Ketua DPRD Karimun M Yusuf Sirat, pimpinan OPD, Ketua Apindo Dwi Untung, pimpinan perbankan, tokoh agama dan masyarakat serta para pengusaha.***

Bagikan Artikel ini :