banner 200x200

Bupati Karimun Hadiri Temu Kangen Reuni Perak Angkatan’93 SMAN 1 Kundur

Bupati Karimun Hadiri Temu Kangen Reuni Perak Angkatan’93 SMAN 1 Kundur
Bagikan Artikel ini :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Liputankepri.com,Kundur – Bupati Karimun Aunur Rafiq menghadiri acara Temu Kangen Reuni Perak SMAN 1 Kecamatan Kundur angkatan’93 ,Sabtu (4/8/2018) di Balai Pemuda Tanjungbatu Kota.

Bupati Karimun Aunur Rafq dalam kata sambutannya memberikan apresiasi kepada para alumni dan panitia penyelengara temu kamgen reuni SMAN 1 Kundur berjalan dengan sukses.

“Harapan kita kedepan,tentu mereka para alumni yang sudah berhasil punya jabatan strategis dapat mengambil buah pikiran mereka sehingga bagaimana dia nanti bisa memikirkan tempat mereka bersekolah dan menjadi contoh yang baik kepada generasi berikutnya,”ujar Rafiq

Selain itu kata Rafiq,kami dari pemerintah ingin adannya kerjasama dengan para alumni SMAN 1 Kundur bersinergi bersama-sama membangun kabupaten Karimun kedepannya.

“Pikiran dan ide-ide cemerlang dari alumni SMAN 1 Kundur sangat kita harapkan untuk membangun masa depan kabupaten Karimun yang lebih baik,”  harap Rafiq.

Salah satu panitia penyelenggara acara saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan tersebut mengatakan maksud dan tujuan di gelarnya acara temu kangen reuni Perak SMAN 1 angkatan’93 ini adalah untuk meningkatkan tali silaturahmi antara sesama alumni SMA Negeri 1 kundur,”terangnya.

“Dengan adanya acara ini di harapkan kedepan para alumni bisa saling berkerjasama dalam memajukan SMA N 1 Kundur khususnya dan dikabupaten Karimun umumnya,” imbuhnya penuh harap.

Dalam memeriahkan acara tersebut Bupati Karimun berjoget bersama rombongan alumni SMAN 1 Kundur yang diiringi dengan alunan  musik Orkestra Melayu.(Finas)

 

Berita Terkait :  44 ASN Dilingkungan Pemkab Karimun Sebagai Jamaah Calon Haji

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.