Bupati Karimun Kukuhkan PKKL Periode 2018-2023

Bupati Karimun Kukuhkan PKKL Periode 2018-2023

Liputankepri.com,Karimun – Pengurus Persaudaraan Keluarga Kabupaten Lingga (PKKL) Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri periode 2018-2023 resmi dikukuhkan.

Pengukuhan ini dilakulan oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq di gedung pertemuan Komplek Timah, Kelurahan Teluk Uma, Kecamatan Tebing, Minggu (3/2/2019).

Bupati Karimun mengharapkan, kepengurusan PKKL yang baru secara internal dapat memberikan hal-hal positif seperti perlindungan secara sosial kepada masyarakatnya.

Harapan lainnya, dapat membangun jalinan hubungan secara eksternal dengan paguyuban lainnya yang ada di Kabupaten Karimun. Kemudian menjadi mitra Pemkab Karimun dalam membangun daerah berlandaskan empat azam ini

“Meskipun berasal dari Kabupaten Lingga, tapi tanamkan dalam hati untuk bersama-sama memajukan dan membangun Kabupaten Karimun secara persatuan dan bergandengan tangan,” pinta Rafiq.

Sementara itu, Ketua PKKL Kabupaten Karimun periode 2018-2023, Gunawan Sukma menyampaikan, PKKL akan menjadi sebagai wadah pemersatu untuk mempererat tali silaturahim antar sesama, sehingga dapat berbuat hal-hal yang positif.

“Tidak ada lagi istilah, kami dari orang daerah ini. Melalui wadah ini marilah bersama-sama dan bersatu membangun Kabupaten Karimun. Jumlah warga yang berasal dari Lingga di Karimun ribuan. Seperti di Komplek Timah ini, jumlahnya lebih dari 800 Kepala Keluarga (KK),” ucapnya.

Lanjutnya, dalam pengukuhan juga disejalankan dengan aksi PKKL peduli 2019.

Kegiatan diantaranya adalah bazar murah, donor darah, penyuluhan narkoba dan pemberian bubuk abate.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempersatukan agar bersama-sama dan bersatu padu membangun daerah ini,” pungkas Gunawan.

Turut hadir dalam pengukuhan ini diantaranya sejumlah Kepala OPD Karimun, Ketua dan anggota Tim Pengerak PKK Kabupaten Karimun.***

(red/kepriterkini)

Bagikan Artikel ini :
Berita Terkait :  BUP Selesaikan Pengerjaan Breating Dolphin

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.