Bupati Karimun Lepas 5 Karate Do Karimun Ikuti POMNAS 2017 di Makassar

Bupati Karimun Lepas 5 Karate Do Karimun Ikuti POMNAS 2017 di Makassar
Bagikan Artikel ini :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

liputankepri.com, KARIMUN – Sebanyak lima karate do Kabupaten Karimun akan mengikuti Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) 2017 di Makassar, pada tanggal 14 hingga 21 Oktober, bersama 4 karatedo lainnya mewakili Provinsi Kepri. Di lepas secara resmi oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq, di rumah dinasnya, Jalan Yos Sudarso, Rabu (11/10/2017).

Bupati Karimun Aunur Rafiq, didampingi Kadispora Karimun, Mahyuddin dan Ketua Harian FORKI Karimun, Ardinis foto bersama dengan para Karate do. RABU (11/10/2017).

loading…


Bupati Karimun Aunur Rafiq berharap, para atlet yang berangkat dapat membawa harum nama Provinsi Kepri, khususnya Kabupaten Karimun.

“Selamat bertanding. Dan saat bertanding tetap junjung tinggi sportivitas,” pesan Rafiq.

Kelima karate do asal Karimun tersebut adalag Hendi Pratama, Rika Safitri, Desi Wulandari, Wilda Gustina dan Sinta Junia. Mereka akan mengikuti kelas kata perorangan putri, kata beregu putri, kumite -75 kilogram putra dan kumite +68 kilogram putri.

“Mereka merupakan mahasiswa dan mahasiswi asal Karimun yang kuliah di Universitas Karimun, STIE Cakrawala dan Univesitas Maritim Raja Ali Haji (Umrah),” kata Ketua Harian Forki Kabupaten Karimun, Ardinis usai acara pelepasan di rumah dinas Bupati.

Dirinya menyebutkan para atlet hanya ditarget untuk dapat tampil dengan maksimal, karena menurutnya Pomnas merupakan ajang persiapan Porprov Kepri.

“Pomnas ini untuk try out Porprov. Harapannya Pomnas dapat meningkatkan kemampuan atlet kita,” ujarnya.

Menurut Kepala Dinas Pemuda dn Olah Raga, Mahyudin, saat di temui wartawan mengatakan, para karate do Karimun ini berangkat ke Makasar merupakan atlet yang lulus seleksi di tingkat Provinsi. 

Sememtara Provinsi Kepri sendiri akan mengikuti belasan cabang olahraga pada Pomnas kali ini.  

“Karimun hanya lulus lima orang untuk berangkat, sementara karate do yang berangkat mewakili Kepri ada sembilan orang. Atlet cabang olah raga lain diwakili dari Kabupaten dan kota lain,” kata Kadispora Kabupaten Karimun. (cp)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

Tinggalkan Balasan