oleh

Bupati Karimun Menerima Bantuan Sembako dari PT Saipem Yard

Karimun – Bupati Karimun menerima bantuan 204 paket sembako dari karyawan PT Saipem Yard yang akan di salurkan kepada masyarakat Karimun yang terdampak Covid- 19 di Gedung Nasional Karimun, Jumat (22/5/2020).

Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan sebanyak 204 paket sembako hari ini di salurkan oleh inisiatif karyawan PT Saipem Yard kepada masyarakat Karimun yang terdampak Covid 19.

Bantuan ini terkumpul oleh seluruh sumbangsih karyawan yang bekerja di PT Saipem Yard dengan jumlah per paketnya berjumlah Rp250.000.

Paket sembako berupa beras, minyak goreng, gula pasir, makanan dalam kemasan serta kopi, dan teh tersebut, berasal dari karyawan PT Saipem Yard.

“Bantuan ini di berikan kepada Tim Gugus Tugas dan untuk pedagang Kaki Lima yang berada di Pinang Sebatang dan Pelabuhan KPK,”terang Rafiq.

Berita Terkait :  Bupati Karimun: Mari kita sepakati 5 poin penting ini..

Rafiq mengucapkan terima kasih kepada Branch Manager PT Saipem yang telah berupaya menyiapkan sembako.

“Terima kasih kami ucapkan kepada bapak Branch Manager PT Saipem Yard semoga bantuan ini adalah sebagai keberkahan di penghujung Ramadhan,”harap Rafiq.

Mengenai paket sembako bantuan dari Pemerintah provinsi Kepri, Rafiq mengatakan 35 ribu paket sembako hari ini telah tiba di gudang Karimun , dan akan di salurkan kepada masyarkat yang sampai saat ini belum tersalurkan,”ungkap Rafiq.*

(ura/rls)

Bagikan Artikel ini :