Bupati Karimun Meresmikan MTQ Tingkat Kecamatan Kundur

Bupati Karimun Meresmikan MTQ Tingkat Kecamatan Kundur

Liputankepri.com,Kundur – Bupati Karimun Aunur Rafiq, meresmikan acara Musabaqah Tilawatil Qur’an(MTQ) Tingkat kecamatan kundur bertempat di Balai Pemuda Seni dan Budaya,Senin malam 25/2/2019.

Turut hadir dalam Acara peresmian Musabaqah TilawatilQur’an (MTQ) ini,Forum kordinasi pimpinan kecamatanKundur.Kacabjari,Danramil,Kapolsek,Camat,Lurah,Kepala Desa kecamatan Kundur serta Ketua MUI kecamatan Kundur.

Acara Musabaqah tilawatil Qur’an tingkat kecamatan kundur2019 ini mengusung Tema.

“Dengan musabaqah tilawatil Qur’an tingkat kecamatan kundur 2019,Mari kita bangun Masyarakat Qur’ani yang berintregritas dan mampu membangun kebersamaan untuk mewujud kan kecamatan kundur yang bersih,beriman,sehat,indah dan harmonis.
“Dengan musabaqah tilawatil Qur’an tingkat kecamatan kundur 2019,Mari kita bangun Masyarakat Qur’ani yang berintregritas dan mampu membangun kebersamaan untuk mewujud kan kecamatan kundur yang bersih,beriman,sehat,indah dan harmonis”.

Dalam sambutannya Bupati Karimun Aunur Rafiq memuji suasana kemeriahan malam acara peresmian Musabaqah tilawatil Qur’an tingkat kecamatan Kundur dengan melihat antusias masyarakat Kundur yang berbondong bondong hadir dalam acara keagamaan umat islam ini.

“Saya merasakan acara MTQ di kecamatan Kundur suasananya sangat meriah,karna kehadiran masyarakat Kundur yang berbondong bondong hadir untuk mendengarkan pembacaan ayat suci Alqur’an dan rangkaian acara yang di selenggara kan oleh pihak panitia,”ungkap Rafiq

Tambahannya lagi,sesuai dengan tema yang di usung marilah kita sama-sama mewujudkannya,demi kecamatan Kundur yang kita cintai.

Setelah selesai acara peresmian Aunur Rafiq mengunjungi stand bazar MTQ serta melihat dan mencicipi makanan dan minuman yang tersedia dalam bazar Musabaqah tilawatil Qu’an dan berfoto bersama penjaga bazar dan masyarakat.(Nass).

Bagikan Artikel ini :

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.

•• Box Redaksi | Kode Etik | Standar Perlindungan ••