banner 200x200

Bupati Karimun Resmi Melantik Kepengurusan IKBF Pulau Kundur Periode 2018-2021

Bupati Karimun Resmi Melantik Kepengurusan IKBF Pulau Kundur Periode 2018-2021
Bagikan Artikel ini :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Liputankepri.com,Kundur – Bupati Karimun Aunur Rafiq resmi melantik kepengurusan Ikatan Keluarga Besar Flores (IKBF) periode 2018-2021 yang bertempat di Balai Pemuda dan Budaya Tanjungbatu kecamatan Kundur,Sabtu (17/11/2018).

Proses pelantikan disaksikan Hardi Selamat Hood anggota DPD RI Dapil Karimun,Bakti Lubis wakil ketua DPRD Kabupaten Karimun,Yunis Kadas anggota DPRD Propinsi kepulauan Riau Dapil Karimun dan Ery Suandi anggota DPRD Propinsi kepulauan Riau Dapil Karimun.

Kegiatan ini  juga di hadiri oleh,Camat Kundur,Kundur Utara,Kundur Barat,,Ungar dan Belat .Serta dari perwakilan Kapolsek Kundur,Danramil,Kacabjari berserta rombongan Bupati.

Ketua umum  IKBF Pulau Kundur periode 2018-2021,Albius Bonang memberikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pengurus serta anggota IKBF yang ada di Kundur yang telah memberi kan amanah ini kepadanya.

Oleh karena nya,ia mengharapkan dukungan serta kerjasama yang baik dari pengurus dan anggota,karena tanpa dukungan anggota maka tidak bisa menjalankan roda organisasi ini.

Bupati Karimun Aunur Rafiq dalam sambutannya berpesan kepada Ikatan keluarga besar Flores”Mari kita jaga rasa persatuan dan kesatuan.

Dan untuk semua masyarakat Karimun dan pulau Kundur, Jangan jadi suatu perbedaan mendasar  antara pinoritas dan mayoritas mari kita sama-sama menguatkan rasa persatuan dan kesatuan di kabupaten Karimun yang kita cintai ini,” harap Rafiq

Dalam rangkaian kegiatan ini,Aunur Rafiq dan H.Ardi Selamat Hood di beri kartu anggota kehormatan hadiah atau cendra mata sebuah senjata berupa golok/parang khas suku Flores yang di beri nama Adengara dan Jas tenun asli Flores.

Kegiatan ini juga menampilkan tarian tradisional dari suku Flores yaitu, Tari Endong,Chacha dan tari bambu di bawah asuhan Deni sanggar Flores Tanjung batu.

Berita Terkait :  Kesal Selalu Dimarahi, Seorang Pekerja di PT KSS Serang Atasannya Pakai Parang

Group vokal Aresta Flores turut memeriahkan acara tersebut dengan lantunan lagu KEMESRAAN sebagai lagu penutup acara ini.(Nass)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.