oleh

Bupati Karimun Resmi Melantik Pengurus PAC Patron Se-Kabupaten Karimun

Karimun – Bupati Karimun Aunur Rafiq menghadiri peringatan HUT Ke-5 Patriot Nasional (Patron) DPC Kabupaten Karimun, sekaligus melantik kepengurusan PAC se-Kabupaten Karimun serta Srikandi Patron Karimun, Kamis di Gedung Nasional (10/10).

Bupati Karimun Aunur Rafiq dalam kata sambutannya mengatakan bahwa peran Patron di Karimun semakin dirasakan masyarakat.

“Pengurus yang baru harus bisa melaksanakan tugasnya dengan baik untuk kemajuan Patron di Kabupaten Karimun, terus berperan dalam pembangunan,” harap Rafiq.

Kedepan kata Rafiq, peran Patron harus lebih baik kiprahnya dimasyarakat dan menjadi perekat persatuan kesatuan bangsa.

Kemudian Rafiq menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Karimun sangat mendukung semua dinamika organisasi kepemudaan yang ada di Karimun.

Berita Terkait :  Karimun Ditetapkan Sebagai Kawasan Berikat

“Ormas Patron adalah salah satu Pilar pembangkit dalam pembangunan kepemudaan dan sudah terbukti berbuat untuk masyarakat yang kurang beruntung,” ujar Rafiq.

Bukan itu saja jelas Rafiq, kemampuan Ormas Patron bersinergi dengan TNI-Polri, Kejaksaan serta Pemerintah Kabupaten Karimun dalam melaksanakan kegiatan sosial selama ini patut kita apresiasi.

“Selamat HUT Patron yang Ke-5 tahun dan selamat kepada kepengurusan baru PAC Patron se-Kabupaten Karimun yang baru sebagai momentum untuk membangun keberlangsungan dinamika peran aktif pemuda di Kabupaten Karimun,” harap Rafiq.

Sementara Ketua DPC Patron Kabupaten Karimun, Andi Acok disela-sela acara mengatakan, hari ini merupakan peringatan HUT Patriot Nasional (Patron) yang ke-5 DPC Kabupaten Karimun.

Berita Terkait :  Petugas parkir diamankan siber pungli,Dishub Karimun hentikan pungutan uang parkir

“Alhamdulillah, disamping peringatan HUT Patron yang ke-5, disejalankan dengan pelantikan pengurus PAC se-Kabupaten Karimun serta Srikandi Patron berjalan dengan lancar,” jelas Acok.

Lebih jelas Acok mengatakan, Patron terus berupaya ada untuk rakyat dan akan tetap mencarikan solusi bagi masyarakat yang tengah menghadapi kesulitan.

“Visi dan misi Patron adalah sebagai wadah penyalur aspirasi bagi seluruh rakyat Indonesia, yang bertekad menuntaskan penderitaan masyarakat ,” kata Acok mengakhiri.**

Pelantikan ini dihadiri seluruh anggota Patron se-Kabupaten Karimun, Ketua DPRD Kabupaten Karimun Muhammad Yusuf Sirat, Ketua Ormas, LSM, OKP se-Kabupaten Karimun.

(agus)

Bagikan Artikel ini :

Komentar

Tinggalkan Balasan