Bupati Karimun Resmi Membuka Turnamen Sepak Bola U-15

Bupati Karimun Resmi Membuka Turnamen Sepak Bola U-15
Bupati Karimun Aunur Rafiq saat membuka Turnamen Sepak Bola U-15,Sabtu (14/4/2018) F.Ronal
Posted by:
Bagikan Artikel ini :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  


Dalam rangka HUT Karang Taruna Sungai Pasir Emas (SPE) 86 Ke – 32 Tahun, Dispora Karimun Gelar Turnamen Sepak Bola U-15

 

Liputankepri.com,Karimun – Dalam rangka HUT Karang Taruna Sungai Pasir Emas (SPE) 86 Ke – 32 Tahun, Dispora Karimun Gelar Turnamen Sepak Bola U – 15 dilapangan Sepak Bola Sei Pasir,Sabtu (14/04/2018).

Dalam rangka HUT Karang Taruna Sungai Pasir Emas (SPE) 86 Ke – 32 Tahun, Dispora Karimun Gelar Turnamen Sepak Bola U – 15 di lapangan Sepak Bola Sei Pasir,Sabtu (14/04/2018).

Dalam rangka HUT Karang Taruna Sungai Pasir Emas (SPE) 86 Ke – 32 Tahun, Dispora Karimun Gelar Turnamen Sepak Bola U – 15 di lapangan Sepak Bola Sei Pasir,Sabtu (14/04/2018).F.Ronal

loading…


Bupati Karimun Aunur Rafiq saat membuka Turnamen Sepak Bola U-15 setelah babak pertama berlangsung dalam sambutannya mengatakan,bahwa dirinya sangat mendukung kegiatan turnamen Sepak Bola U-15 ini.

“Kita sangat mendukung turnamen Sepak bola U-15, dah juga kita harapkan kegiatan ini terus menjadi agenda tahunan,”pinta Rafiq

Lanjut Rafiq, dengan adanya kegiatan ini dapat melahirkan bibit bibit yang berpotensi untuk maju ke turnamen turnamen berikutnya untuk mewakili Karimun nantinya.

“Dengan adanya turnamen ini diharapkan dapat melahirkan bibit bibit yang memiliki potensi, selamat bertanding dan selamat Berjuang,”harap Rafiq.

Turnamen sepak Bola U – 15 ini terlaksana berkat kerja sama antara Dinas Kepemudaan Dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau dengan Club Sepak Bola SPE 86 Kecamatan Meral.

Sementara itu ditempat yang sama Panitia penyelenggara Turnamen Sepak bola SPE 86, R.Nurul mengatakan bahwa kegiatan ini di ikuti dari berbagai tim sepak bola yang ada di Karimun.

“Turnamen ini di ikuti oleh16 team yang ada di Karimun dengan menggunakan sistem setengah pertandingan, ” ucap Nurul

Tambah Nurul, perlombaan ini nantinya akan berlangsung selama 16-17 hari sejak dibukanya turnamen ini, bagi pemenang juara satu akan mendapatkan dana pembinaan serta piala bergilir.

“Kegitan turnamen diperkirakan akan berlangsung selama 16-17 hari bagi pemenang juara pertama akan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp12 Juta juga dapat piala bergilir, piala tetap, dan bagi yang top skor akan diberi uang sebesar 500 ribu rupiah,” Nurul mengakhiri.

Dalam pantauan Wartawan Liputankepri.com dilapangan sebelum turnamen dibuka oleh Bupati Karimun, telah berlangsung babak pertama pertandingan Antara kesebelasan Sei Pasir Emas (SPE) dengan kesebelasan Telaga Harapan ( PSTH).

Turut hadir di acara pembukaan turnamen sepak bola SPE 86, Anggota Dewan, Polsek Meral, Lurah Sei pasir Camat Sei pasir, Babinsa serta masyarakat yang menyaksikan berlangsung nya pertandingan.(ron)

 


Tags: ,
banner 468x60 banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.