banner 200x200

Bupati Karimun Resmikan Hotel Ecotel Ala Kontainer

Bupati Karimun Resmikan Hotel Ecotel Ala Kontainer
Bagikan Artikel ini :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Liputankepri.com,Karimun –  Bupati Karimun Aunur Rafiq meresmikan Hotel Ecotel yang berada di Jalan utama Coastal Area Tanjung Balai Karimun,Senin (19/11/2018)

Hotel bernuansa alam yang terdiri dari 72 kamar yang terbuat dari susunan kontainer hingga tiga lantai itu siap manjakan tamu lokal maupun dari manca negara.

Bupati Karimun Aunur Rafiq dalam kata sambutannya memberikan apresiasi kepada owner Hotel yang telah mempercayakan investasinya di Karimun. Dengan adanya Hotel itu tentunya akan membuka lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat Karimun.

Selain itu, dengan bertambahnya Hotel di Kabupaten Karimun, diharapkan dapat mengundang para wisatawan manca negara maupun lokal untuk berkunjung ke Karimun. Sehingga sektor kepariwisataan bisa berkembang dan lebih maju kedepanya.

“Melalui Hotel-hotel yang ada di Karimun tentunya bisa menjadi ajang promosi kepariwisataan yang ada di Karimun. Selain itu, lapangan kerja bagi muatan lokal semakin luas dengan adanya Hotel ini,” harap Rafiq

Senada juga disampaikan oleh Direktur Utama Hotel Ecotel Tanjung Balai Karimun, Yayuk Novriyanti kepada awak media pada acara Grand Opening yang turut dihadiri FKPD, OPD jajaran Pemerintah Kabupaten Karimun dan tamu undangan lainya dari lokal maupun manca negara, Singapura dan Malaysia.

Dikatakan, Hotel bernuansa alam yang terdiri dari 72 kamar yang terbuat dari susunan kontainer hingga tiga lantai itu, juga dilengkapi fasilitas meeting room, restoran, mini swiming pool dan free wifi. Makanan yang disajikan pun akan menyediakan makanan khas lokal maupun manca negara. Tentunya siap memanjakan lidah para tamu yang menginap.

“Kita yakin bisa menggaet tamu lokal maupun manca negara dengan desain nuansa alam, serasa tidur dirumah sendiri. Kenyamanan dan keamanan serta sajian yang khas tentunya menjadi prioritas dalam menjamu para tamu,” ungkapnya.

Berita Terkait :  Ratusan Sopir Duduki Kantor Pemkot Batam

Ong Kim Peng warga negara Singapura, Owner Hotel Ecotel Karimun. Konsep nuansa alam dengan sentuhan interior yang modern menjadi nilai jual tersendiri bagi para tamu. Ditambah view pantai Coastal Area yang indah yang juga merupakan satu ikon Kabupaten Karimun, menjadi nilai tambah bagi tamu.***

 

 

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.