Bupati Karimun Safari Ramadhan di Masjid Nurul Ihsan Kampung Tanjung

Bupati Karimun Safari Ramadhan di Masjid Nurul Ihsan Kampung Tanjung

Liputankepri.com,Karimun – Bupati Karimun Aunur Rafiq bersama rombongannya melaksanakan Safari Ramadhan pada malam yang ke-9 di Masjid Nurul Ihsan Kampung Tanjung Kelurahan Tanjung Balai Kota, Kecamatan Karimun, Senin (13/05/2019).

Sepetri malam biasanya Bupati Karimun beserta rombongan berbuka puasa dan sholat Magrib berjamaah di Masjid An-Nur Bukit Senang Kecamatan Karimun.

Dalam sambutannya Bupati Karimun Aunur Rafiq mengajak masyarakatnya memakmurkan Masjid selama bulan Ramadhan ini dengan Memakmurkan masjid ada ibadah sholat lima waktu, sholat tarawih dan membaca Alquran.

“Memakmurkan Masjid bukan hal yang mudah, begitu besar tantangannya. Orang yang memakmurkan masjid adalah  orang-orang yang beriman. Begitu keluar dari pesantren Ramadhan, jamaah masjid terus ramai. Masjid juga sebagai tempat mempersatukan umat islam,” ujarnya.

Berita Terkait :  Imigrasi Belakang Padang Awasi Pelanggaran Pekerja Asing

Masih Rafiq, Mengenai Safari Ramadhan dikatakan sudah menjadi program Pemkab Karimun yang setiap tahunnya dilaksanakan.

Tujuannya untuk merajut kembali serta mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, melihat secara langsung pembangunan di setiap kecamatan mendengarkan dan aspirasi masyarakat.

“Sudah 20 tahun safari ramadhan dijalanlankan. Setiap tahunnya pula  rombongan atau tim safari ramadhan terdiri dari berbagai unsur, seperti FKPD, Pimpinan OPD, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta dari media massa meningkat,” ucapnya.(ron)

Bagikan Artikel ini :

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.