Bupati Karimun Serahkan Insentif RT/RW Sepulau Kundur

Bupati Karimun Serahkan Insentif RT/RW Sepulau Kundur

Liputankepri.com,Kundur – Bupati Karimun Aunur Rafiq menyerahkan secara langsung insentif kepada Ketua Rukun Tetangga dan Ketua Rukun Warga (RT/RW) untuk lima kecamatan Sepulau Kundur di gedung Balai Sri Gading kecamatan Kundur,Sabtu (13/4/2019).

“Insentif merupakan ucapan terima kasih kepada RT/RW sebagai ujung tombak pemerintah di tempat masing masing khususnya dipulau Kundur,”jelas Rafiq.

Selain itu kata Rafiq,kita meyakini RT/RW fungsinya sebagai penyelenggara yang sangat dekat dengan masyarakat ditempat masing masing. Kalau diukur dari besaran dana insentif yang diterima memang tidak seberapa, tetapi ini adalah bentuk pengakuan dari Pemerintah Kabupaten Karimun, terhadap tanggung jawab yang diemban oleh RT maupun RW yang bertugas di lima kecamatan dipulau Kundur ini.

Berita Terkait :  Disnaker Batam:Pengusaha Harus Membayar THR Pekerja Secara Proporsional

Kendatu demikian,Insentif bagi RT/RW yang diberikan Pemkab Karimun ini hanya bersifat stimulan sebab, para Kepala Desa juga pasti mengalokasikan anggaran desa untuk insentif bagi RT maupun RW-nya masing masing,”ujar Rafiq.

Turut hadir dalam acara ini Kabag Humas Pemkab Karimun Didi Irawan,Kepala Dinas PU,Camat,Kapolsek,Danramil,Lurah, kepala desa,serta RT/RW,sekecamatan Kundur.(Nass)

Bagikan Artikel ini :

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.