oleh

Bupati Meranti: 75 Tahun Indonesia Merdeka, Perkokoh Persatuan dan Kesatuan

Meranti – Bupati Kepulauan Meranti H. Irwan M.Si, mengatakan di usia 75 Tahun Indonesia merdeka saat ini sudah cukup untuk mendewasakan negeri ini dalam berbenah menjadi bangsa yang besar didunia.

“Untuk itu dibutuhkan SDM yang tangguh dan unggul yang mampu membawa Indonesia menjadi bangsa yang unggul dan mampu bersaing dengan bangsa-bangsa lainya didunia,” ujar Irwan usai upacara, Senin (17/8/2020).

Selanjutnya Bupati berharap masyarakat dapat semakin matang dan dewasa serta cerdas  dalam menyikapi segala tantangan yang semakin berat. Dengan memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan serta gotong royong, dengan begitu apapun masalah yang dihadapi dapat diatasi dengan mudah.

“Khususnya ditengah Pandemi Covid-19 yang tengah melanda Indonesia saat ini diharapkan masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan dengan konsisten untuk Meranti sehat dan terhindar dari penyebaran Virus Covid-19,” harap Irwan.

Berita Terkait :  Bupati Karimun Optimis peserta asal Bumi Berazam bisa mengukir prestasi

Meski digelar secara sederhana dan minimalis Upacara memperingati HUT RI Ke-75 Dilingkungan Pemkab. Meranti tetap berjalan dengan khidmat, aman dan lancar.

Usai pelaksanaan Upacara HUT RI dihalaman kantor Bupati Meranti, seluruh peserta upacara yang terdiri dari Forkopimda dan pejabat lainnya mengikuti upacara peringatan detik-detik Proklamasi Se-Indonesia melalui Video Conference bersama Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara.**

(red/rls)

Bagikan Artikel ini :