Bupati Pelalawan H.M Harris Silahturahmi Bersama Masyarakat Pelalawan Di Kota Sagu

Bupati Pelalawan H.M Harris Silahturahmi Bersama Masyarakat Pelalawan Di Kota Sagu
Bagikan Artikel ini :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Liputankepri.com,SELATPANJANG.-Bupati Pelalawan H.M.Harris bertolak ke Kabupaten Kepulauan Meranti dengan serangkaian kegiatan diantaranya Disungai tohor Kecamatan Tebing Tinggi Timur bersama Keturunan Pelalawan Semando Pelalawan Halal Bil Halal bersama.

diawali dengan ziarah kubur datuk Bapak HM. HARRIS di pemakaman umum Sungai Tohor dan dilanjutkan dengan Silaturrahmi dan Tablik Akbar bersama masyarakat sungai Tohor.

Selasa (31/7) Malam silaturrahmi dengan masyarakat Pelalawan sekitarnya yang tinggal di Selatpanjang juga temu ramah dengan pejabat pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti yang di gelar di Ballrom Grand Meranti Hotel.

Silahrurahmi juga di hadiri oleh Wakil Bupati Drs H. Said Hasyim Msi Tokoh ada juga ratusan masyarakat Pelalawan yang tinggal di selatpanjang.

“kami masyarakat Pelalawan yang tinggal di Kepulauan Meranti, bisa hadir silahturahmi bersama bupati H. Harris Bupati Pelalawan sanggat senang dan berbangga hati, “ungkap Abdul Manan Salah satu Warga Pelalawan yang berada di Kepulauan Meranti.

Lanjud abdul manan, “siapa pun jadi gubenur Riau kita akan harapkan perhatikanlah Kepulauan Meranti ini kedepanya, “ucap abdul manan.

“Saya harapkan H. Haris bisa maju ke Riau Satu dengan Perahu Lancang Kuningnya, “tambah Abdul Manan.

Sementara itu, Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H. Said Hasyim Msi mengatakan Selamat datang Bupati Pelalawan yang hadir di Kota Sagu Tanah Jantan.

“Semoga Pertemuan Kita dapat berkah dalam rangka Silahturahmi bersama semando pelalawan dan masyarakat Keturunan pelalawan dalam momen Halal Bil Halal, “ungkap Said.

Masih Kata Said Hasyim, saat ini musim pencalonan Gubri, tentu banyak orang pesisir yang ikut calon Riau satu begitu juga orang daratan.

“jadi saya harapkan orang pesisir maju, dan harus Kompak menuju di Riau Satu Kedepanya. ucap Said.

Tambah Said Hasyim Kepulauan Meranti ini adalah pulau yang terletak di muara sungai dari dua sungai kampar dan sungai siak ini lah menjadi penduduk meranti tambah Said Hasyim.

Sementara itu kunjungan Bupati Harris  disambut langsung oleh Para Tokoh masyarakat, pemuda, perangkat kecamatan, lurah dan desa,  pengurus mesjid serta masyarakat Pelalawan yang tinggal di Kepulauan Meranti.

Senada dengan itu, Bupati H.M.Harris mengatakan “memohon doa serta dukungan untuk dapat menjalankan niat sekaligus amanat dalam pesta demokrasi pemilihan gubernur riau periode 2018-2023 mendatang.

“Dengan pengalaman dan prestasi yang dibawa saat memimpin Kabupaten Pelalawan inshaallah saya akan memberikan perubahan dan menjadikan riau menjadi lebih baik lagi.” Ungkap Bupati H.  M Harris.

Dikatakan Mantan Ketua Dewan Pelalawan ini lagi, Halal Bil Halal Masyarakat Pelalawan yang tinggal di Kepulauan Meranti adalah Kesempatan kami memberikan suatu wejangan di Kepulauan Meranti agar masyarakat bisa bersilahturahmi dengan kami. 

“Hari ini kita silahturahmi bersama masyarakat Kepulauan Meranti Khususnya di Selatpanjang Kecamatan Tebing Tinggi semoga pertemuan menjadi salah satu ajang silahturahmi kita, “ungkapnya. 

Ceeita Harris memang saat ini, ada 17 Orang yang bakal maju di Pilgubri mendatang dari Golkal aja ada 7 orang semua siap membagun Riau Kedepanya.kata Bupati Pelalawan dua priode ini. 

“Semua harus ada kesempatan dan pisi misi dalam kemajuan Provinsi Riau Kalau Saya belajar dari penagalaman wawasan pengetahuan saya sebagai pelaku usaha ini suatu modal saya, “ujarnya. 

Juga pengalaman di bidang kontaktor merangkul semuanya Riau lebih baik baik tidak Riau ini perlu didiskusikan secara bersama

Orang daratan bilang saya orang daratan orang pesisir bilang saya Orang Pada pesisir dan harus berjuang keras untuk kemajuan Riau.

Seorang pengusaha sukses dalam usaha di kancah Nasional dan Internasional dalam membagun Kabupaten yang akan mampu membagun Riau. 

“Saya hanya pengalaman dalam berbisnis dan mengejar pengalaman dan pelajaran dari swata dalam membagun sebuah kabupaten dan membagun Riau Satu nantinya, “ungkap H. M Harris. 

Keterangan Poto:: Bupati H. Harris saat berlangsunya Kegiatan.

loading…


Orang nomor Satu di Pelalawan itu juga mengatakan tidak ada yang tidak bisa, di lakukan tinggal kita dalam mengembangkan, usaha dalam membagun sebuah Riau Pesisir dan Riau daratannya nantinya sebut Harris. 

tambah Harris lagi, Pesaingan kedepnya,tentunya kita harus yakni  Sumber daya manusia (SDM) dalam persaingan Global saat ini, Jangan jadi penonton di daerah sendiri ujarnya.

Maka dari itu masyarakat harus pintar, demi kemajuan membagun daerah natinya.”jadilah janganlah ada adu domba dan isu-isu  negatif yang memecahkan bela kita kedepamya

“Jangan mau di adu domba orang harus banyak bertanya kepada yang tahu agar bisa mencari yang mana tebaik kedepanya apalagi media sosial semakin marak kita harus hati-hati, “tambahnya. (Lk1) 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

139 Responses

Tinggalkan Balasan