banner 200x200

Bupati Rohil Halalbihalal Bersama Warga Rohil di Batam

Bupati Rohil Halalbihalal Bersama Warga Rohil di Batam
Bagikan Artikel ini :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Liputankepri.com,Batam – Bupati Rohil H.Suyatno  bersama masyarakat Rokan Hilir yang berdomisili di Batam mengadakan acara Halalbihalal di Travelot Ged Batam Jalan Duyung Sei Jodoh Batu Ampar Batam,Jum’at (13/7/2018).

Acara tersebut dihadiri oleh  walikota Batam HM.Rudi SE dan wakil Gubernur Kepri H.Isdianto S.sos.M.M.hadir juga Hardi S Hood selaku anggota DPD RI.

Halal bihalal dengan masyarakat Rokan Hilir di kota Batam Agar mempererat hubungan tali silarurahim sesama persaudaraan yang ada di kota Batam khususnya di pulau Batam Kepri,”kata Suyatno Bupati Rohil.

Suyatno memberikan apresiasi kepada walikota Batam HM.Rudi sebagai bapak pembangunan yg sukses membangun kota Batam.

“Pembangunan dan infrastrukturnya di Batam berkembang pesat seperti pembangun jalan yang sekarang sudah lebar pembangunan drainasenya sudah bagus jauh dari kebanjiran dan pembangunan untuk pejalan kaki yg dimana mana sudah cantik dan elok,”ujar Suyatno.

Selain itu kata Suyatno,masyarakat yang berada di kota Batam sudah menikmati hasil dari kerja keras bapak walikota Batam yang dinyatakan sukses untuk membangun kota Batam ini

“Tidak ada salahnya masyarakat kota Batam untuk mendukung melanjutkan pembangunan kota Batam yang tercinta ini,walaupun masyarakat Rokan hilir ada dimana mana keberadaanya yang tersebar di seluruh wilayah baik di Duri,Dumai,Bengkalis maupun di Batam.

Masyarakat hitrogen agar mendukung sepenuhnya program walikota Batam maupun mendukung program bapak wakil Gubernur Kepri juga,”imbuhnya.

Walikota Batam HM.Rudi SE. kunjungan wisman ke Batam di tahun ini sudah hampir 18%, dari tahun 2017 itupun baru pembangunan jalan sekitar 25% dari segi pembangunan belum keseluruhan yg di kerjakan,”jelas Rudi.

Kendati demikian jelas Rudi,seandainya pembangunan kota Batam selesai keseluruhan maka akan menargetkan wisman ke Batam sekitar 3000 turis yang akan berkunjung ke kota Batam.

“Kami akan bekerjasama dengan Mentri luar Negeri Singapore membuat MoU dan bekerjasama dengan travel untuk menarik turis manca Negara ke Batam dengan menargetkan 1 juta wisman per harinya ke Batam, apabila pembangunan kota Batam sudah selesai keseluruhannya.

Bukan itu saja kata HM.Rudi,kami akan membangun Masjid Agung di bilangan Batu Aji dan Masjid Raya Batam akan di jadikan salah satu Ikon kota Batam bernuansakan adat Melayu.

“Marilah kita bersama-sama menjaga kota Batam agar Batam elok dipandang,”harap Rudi mengakhiri.(Sbr)

 

Berita Terkait :  ​Batik Jalur Andalan Siap Menambah Ragam Batik di Tanah Air

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.