Daihatsu Astec Open 2018 Gelar Even Bulutangkis di Batam

Daihatsu Astec Open 2018 Gelar Even Bulutangkis di Batam
Bagikan Artikel ini :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Liputankepri.com,Batam – Daihatsu Astec Open 2018 bersama Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) akan mengadakan turnamen di komplek Hapindo SQUER Blk A 01-06 Jl. Tiban lll Batam tgl 7 Agustus 2018 pukul 12:00 WB.

Wartawan Liputankepri.com foto bersama Susisusanti sang juara pebulutangkis Indonesia.

loading…


Turnamen tersebut melibatkan peserta Dari 2(dua) Negara,15 Pengprov,28 Pengkab/kota,59 klub/PB.Rencananya pembukaan turnamen ini akan mendatangkan sang juara pebulutangkis Indonesia Susisusanti.

Daihatsu Astec Open 2018 dibantu Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia(PBSI) memilih Batam karena dikenal sebagai salah satu kota yang memiliki banyak pemain muda berbakat," jelas Eddi Prayetno selaku pengurus PBSI pusat.

Selain itu kata Eddi Prayetno, bulu tangkis merupakan salah satu olah Raga paling favorit di Indonesia yg berpotensi untuk berkembang hingga kanca internasional.Indonesia setelah sukses turnamen bulutangkis di tahun sebelumnya.

Disamping Daihatsu aktif dalam melakukan berbagai kegiatan Brand sosial Responsibility dan memilih Batam karena dikenal sebagai salah satu kota yang memiliki banyak pemain muda berbakat,”ujarnya.

Ada beberapa turnamen yang terdapat dalam agenda PBSI menjadi sesuatu yang baru bagi masyarakat di kota Batam dan berlangsung tgl 7-11 Agustus 2018 di GOR Banda Baru Sei.Panas Batam.

Adapun peserta DHA open Batam 2018 yaitu terdiri dari kelompok pertandingan dengan jumlah 606 orang peserta.

Rincian pertandingan meliputi:

Tunggal usia 40 peserta,Tunggal usia dini putri 39 peserta, tunggal Anak putra 56 peserta,Tunggal anak Putri 38 peserta.

Kemudian Tunggal pemula putra 64 peserta,Tunggal pemula putri 43 peserta, Tunggal Remaja putra 54 peserta,Tunggal Remaja putri 24 peserta,jumlah 358 peserta.

Ganda Pemula Putra 98 peserta Ganda Pemula Putri 56 peserta,Ganda Remaja Putra 40 peserta,Ganda Remaja putri 22 peserta Dan Ganda Veteran 32 peserta total 606 peserta yg akan bertanding.(Sbr)

 

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.