Dandim 0317/Tbk: Kita Apresiasi Semangat Masyarakat Bersama Satgas TMMD

Dandim 0317/Tbk: Kita Apresiasi Semangat Masyarakat Bersama Satgas TMMD
Posted by:
Bagikan Artikel ini :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  


Liputankepri.com,Karimun – Pengerjaan semenisasi jalan penghubung antar desa sepanjang 1670 meter x 3 meter di Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri sudah mencapai sekitar tiga puluh persen pada hari kesepuluh,Sabtu (14/4/2018).

Pengerjaan semenisasi jalan penghubung antar desa sepanjang 1670 meter x 3 meter di Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri sudah mencapai sekitar tiga puluh persen pada hari kesepuluh,Sabtu (14/4/2018).

Pengerjaan semenisasi jalan penghubung antar desa sepanjang 1670 meter x 3 meter di Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri sudah mencapai sekitar tiga puluh persen memasuki hari yang kesepuluh ,Sabtu (14/4/2018).

loading…


Semangat dan kekompakan antara Satgas TMMD yang terdiri dari TNI,Polri bersama masyarakat tak pernah pudar untuk mengerjakan pembangunan fisik tersebut walaupun harus mengambil air dari lokasi kerja harus menempuh jarak sepanjang 2 KM.

Hal ini disampaikan oleh Dandim 0317/Tbk Letkol Arm Rizal Analdie kepada media ini melalui sambungan selulernya,Sabtu (14/4/2018) mengatakan,semangat serta kekompakan antara Satgas TMMD bersama masyarakat sampai saat ini patut kita apresiasi,”jelas Rizal

“Semangat team Satgas senantiasa mantap, dan tidak ada sedikitpun yang bisa menyurutkan semangat itu” Tegas Rizal penuh semangat.

Rizal juga menambahkan bahwa semangat team Satgas ini merupakan suatu upaya agar terlaksananya kegiatan TMMD ini semaksimal mungkin dan sesuai dengan target yang diharapkan.

“Indikatornya pekerjaan yang dilaksanakan sampai saat ini memenuhi target yang telah ditentukan,” ucap Rizal

Sebab kata Rizal,program pengerjaan semenisasi jalan penghubung antar desa ini merupakan akses masyarakat didalam peningkatan ekonomi kerakyatan.

“Kita harapkan pengerjaan semenisasi ini cepat terselesaikan sesuai dengan waktunya,”harap Rizal.(ron)

 


Berita Terkait :  Gubernur Kepri Pimpin Pembukaan Kegiatan TMMD Ke-101 di Tanjungbatu
Tags: ,
banner 468x60 banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.