oleh

Dansatgas TMMD Ke-109 Bagikan Paket Sembako dan Masker kepada Warga Buru

Karimun – Kodim 0317/TBK Bagiakan Puluhan Paket sembako serta Ratusan masker kain kepada warga Buru saat giat peninjauan lokasi kegiatan TMMD ke 109 Tahun 2020 di posko TMMD Buru, kelurahan lubuk puding Kecamatan Buru Kabupaten Karimun, Selasa, (22/09/2020).

Puluhan paket sembako yang dikemas dalam dus serta bingkisan berisikan beras, mie instan, telur, dan minyak goreng, serta ratusan masker kain dibagikan kepada warga.

Dari pantauan awak liputankepri.com di lokasi, sembako diserahkan langsung oleh Dandim 0317/TBK Letkol Inf Denny dengan didampingi Perangkat Desa, Camat Buru serta Forkopimda Kabupaten Karimun.

“Masker diberikan kepada warga yang belum memiliki atau memakai masker sekaligus menyampaikan pentingnya menerapkan protokoler kesehatan saat ini, ditambah lagi telah diterbitkannya surat edaran bupati tentang mematuhi protokol kesehat guna memutus rantai Penyebaran Covid19,” Denny memaparkan.

Berita Terkait :  Satgas TMMD Kodim 0317/TBK Nobar bersama warga Buru

Masih Denny melanjutkan, untuk sasaran penerima paket sembako melalui pendataan terhadap warga yang sangat membutuhkan.

“Sasaran penerima bantuan paket sembako yaitu masyarakat kurang mampu di Desa Parit Sembilan, dengan Desa Lubuk Puding, Kelurahan Buru, Kecamatan Buru, Kabupaten Karimun, dengan bantuan paket sembako ini dapat mengurangi beban masyarakat terdampak virus Covid-19, khususnya masyarakat kurang mampu di pulau Buru,” Terang Denny.

Terpisah Rini (45) Salah satu penerima paket bantuan sembako mengaku sangat terharu atas apa yang diterimanya dari Bapak Tentara.

“Sangat senang sekali, disaat serba sulit ini bapak Tentara memberikan bantuan sembako kepada kami, Alhamdulillah. Paket ini sangat bermanfaat bagi saya beserta keluarga disaat Covid19 ini semua serba sulit,” Rini singkat.**

Berita Terkait :  Jasad Bayi Ditemukan Hangus di Tong Sampah

(ron)

Bagikan Artikel ini :

Komentar

Tinggalkan Balasan