oleh

Daus: Selagi ada kesempatan,mari kita berbuat baik

#Donor darah dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara

Liputankepri.com,Karimun – Ketua Perhimpunan Melayu Raya Karimun Muhammad Firdaus beserta anggota Ikut serta sebagai Pendonor Dalam Rangka Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara, Sat Lantas Polres Karimun Gelar Donor Darah di Mapolres Karimun, Kamis (19/09/2019).

Kegiatan yang di selenggarakan oleh Satlantas Polres Karimun ini dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 64 Tahun 2019, yang berlangsung di Mapolres Karimun.

Muhammad Firdaus mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan yang luar biasa, Mendonorkan darah untuk membantu Saudara saudara kita yang membutuhkan.

“Donor darah ini merupakan suatu perbuatan yang sangat mulia, ini merupakan cara lain bagi kita untuk bisa saling berbagi, saling membantu antar sesama tidak hanya materi saja” ucap Daus

Berita Terkait :  Kepengurusan KKB Meranti Kabupaten Karimun Periode 2017-2022 Resmi Dilantik Oleh Gubernur Kepri

Daus menambahkan bahwa setiap perbuatan yang kita lakukan dengan ikhlas akan mendapatkan balasannya kelak oleh Allah SWT.

“Mari kepada Seluruh Agen Melayu Raya dimanapun berada terkhusus Melayu Raya Karimun Mari berbuat setiap tetesan darah yang kita berikan sangat dibutuhkan oleh saudara saudara kita, Ingat pesan pembina Kita teruslah tebar benih benih kebaikan selagi kita mampu untuk berbuat,”pinta Daus.

“Ingat kita semua bersaudara”.**

(ronal)

Bagikan Artikel ini :