Dedi Putra : Saya Harap Pengusaha TV Kabel Di Meranti Tingkatkan Pelayanan Jaga Kekompakan

Dedi Putra : Saya Harap Pengusaha TV Kabel Di Meranti Tingkatkan Pelayanan Jaga Kekompakan
Posted by:

LIPUTANKEPRI.COM,Meranti– , Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Meranti mengelar hearing bersama pengusaha TV kabel diruang rapat kantor DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, Rabu Sekitar pukul 02:00 wib (20/03/19).

Tampak hadir didalam hearing tersebut, Ketua Komis II DPRD Kepulauan Meranti Darwin Susandy, Wakil Ketua DR M Tartip SH MSi, Anggota Komisi II Dedi Putra SHI, Kasubag Kominfo, SAPMA-PP serta Pengusaha TV kabel.

Dari surat pengaduan dari Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila ( SAPMA – PP ) dengan No. 22/SAPMA-PP/MERANTI/III/2019 terkait izin usaha TV kabel pendatang baru yaitu PT. DMJ sekarang menjadi polemik dan dianggap bisa mengancam usaha TV kabel yang sebelumnya sudah beroperasi di wilayah meranti khususnya Selatpanjang.

Dari agenda pembahasan hearing tersebut terkait izin oprasional TV kabel baru PT Dumai Mandiri Jaya (DMJ), Komisi II DPRD Kepulauan Meranti Menindak lanjuti surat pengaduan tersebut

Salah satu pengusaha TV kabel Budi, mengatakan, bahwa mereka merasa terganggu dengan kehadiran PT DMJ karena wilayah pembagian konsumen di selatpanjang sudah diatur, maka kami PT DMJ dianggap ingin menyerobot pelanggan kami.

” Ya Kami mau bersaing usaha dengan cara sehat didalam penyelenggaraan TV Kabel asalkan ada etikanya yang baik dari pihak PT. DMJ , jangan lah masuk dalam wilayah pelanggan kami” tutup Budi

Disamping itu, Anggota Komisi II Dedi Putra Menyesali beberapa pihak yang tidak hadir dalam rapat tersebut, seperti pihak PT DMJ dan perwakilan KPID Provinsi Riau.

“Saya sangat menyayangkan PT DMJ tidak hadir didalam pertemuan ini, seharusnya kita sama duduk dan mendegar apa yang menjadi keluhan dari tiga pengusaha TV kabel yang sudah beroperasi ini, agar nanti kedepanya semua pengusaha termasuk PT DMJ bisa saling menghormati dan meningkatkan lagi pelayanan terhadap pelanggan,”

Ditambahnya, didalam menjalankan bisnis ini kita harus saling jaga Kekompakan sehingga memberi pelayanan yang baik terhadap pelanggan yang ada di Selatpanjang.

Insyallah dalam waktu dekat ini kita akan surati lagi PT DMJ untuk dilakukan pertemuan berikutnya, serta saya meminta Sekretariat DPRD Meranti juga menyurati Camat Tebing Tinggi, Kabag Hukum Sekda Meranti serta KPID Provinsi Riau Untuk hadir dalam pertemuan Berikutnya, tutup Dedi Putra (Advertorial)

Bagikan Artikel ini :

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.

•• Box Redaksi | Kode Etik | Standar Perlindungan ••