oleh

Demi merajut kembali tali silaturahmi, Mahasiswa beserta pemuda dan pengurus Melayu Raya Karimun gelar buka bersama sekaligus diskusi

-Karimun, Kuliner, Law-4 dilihat

Liputankepri.com KarimunDalam Rangka Mempererat silaturahim dibulan suci ramadhan Beberapa mahasiswa dan pemuda yang berada di Karimun mengadakan kegiatan diskusi & buka bersama. kegiatan berlangsung di costal area Karimun, Kamis (27/5/2019).

Kegiatan dihadiri oleh 30 orang yang terdiri dari mahasiswa dan beberapa pemuda sera pengurus melayu raya karimun, sebelum berbuka puasa kegiatan dimulai dengan diskusi seputaran pasca pemilu 2019. Kegiatan tersebut dikoordinatori oleh Parizal.

Parizal, selaku koordinator menyampaikan kepada Wartawan Liputankepei.com kegiatan tersebut bertujuan memperkuat tali silaturahim dan membahas seputaran pemilu 2019 yang lalu serta kami beberapa yang tergabung pada kegiatan ini berkomitmen untuk menjaga karimun agar tetap kondusif.

Saat wawancara Parizal menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia umumnya dan khususnya kepada masyarakat Kabupaten Karimun yang telah bersama-sama menyukseskan Pemilu 2019 ini. dan tak lupa juga kepada seluruh TNI-Polri atas dedikasi dan kerja kerasnya mengamankan pelaksanaan Pemilu serentak 17 April 2019.

“Saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah bersama-sama menyukseskan pemilu 2019. TNI-Polri di seluruh Tanah Air atas dedikasi, atas kerja keras dalam setiap pelaksanaan tugas, atas profesionalitas seluruh prajurit sekalian sehingga tanggal 17 April yang lalu berjalan dengan demokratis, jujur, adil, aman dan damai,”

Masih Parizal, Alhamdulillah ucapan syukur juga kita sampaikan hari ini bahwa kondisi karimun kondusif sampai saat ini dan harapan lainnya kami sampaikan kepada Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polda Kepri untuk mendukung dan memprioritaskan anak-anak tempatan kedepannya untuk bisa menjadi Polisi agar bisa sama-sama menjaga kamtibmas di Karimun. ujar Parizal.(Ron)

Bagikan Artikel ini :
Berita Terkait :  20.459 Warga Karimun Belum Rekam KTP Elektronik