Diserang Tumor Ganas, Anisa Butuh Uluran Tangan Dermawan

Diserang Tumor Ganas, Anisa Butuh Uluran Tangan Dermawan
Bagikan Artikel ini :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

LIPUTANKEPRI.COM, KARIMUN – Anisa (31) warga Kelurahan Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun, tergolek lemah di tempat tidur di salah satu ruang perawatan RSUD Muhammad Sani Karimun. Wanita yang sedang hamil 7 bulan ini, diserang tumor ganas di kaki kirinya.

Anisa (31), penderita tumor ganas yang memerlukan uluran tangan para dermawan

loading…


Seperti dilansir dari lendoot.com, Anisa berasal dari keluarga kurang mampu, serta penghasilan pas-pasan suami tercintanya sebagai supir angkot, menambah beban Anisa saat berjuang melawan tumor ganas. Namun tak kunjung pulih, meskipun sudah dua kali menjalani operasi.

Keterbatasan ekonomi ditambah keperluan biaya pengobatan yang tidak sedikit, membuat suami Anisa harus pasrah dan berharap uluran tangan para dermawan.

“Sejak dirawat di sini, istri saya sudah dua kali operasi, tapi kondisinya tak kunjung membaik. Saat ini saya hanya bisa pasrah dan berdoa agar di mudahkan oleh Alloh, berharap ada uluran tangan para dermawan untuk membantu pengobatan istri saya,” kata Edi, suami Anisa saat di wawancarai wartawan, Selasa, (20/2/2018).

Menurut keterangan dokter yang menangani Anisa menganjurkan, dirinya perlu mendapat perawatan intensif di rumah sakit tipe A yang memiliki peralatan medis yang lengkap. Hal ini dikarenakan Anisa sedang mengalami kritis serta pendarahan yang aktif. Semantara RSUD Muhammad Sani tergolong rumah sakit tipe C.

“Karena melihat kondisi pasien yang semakin hari semakin parah, saya menganjurkan untuk dilakukan perawatan di rumah sakit tipe A, sebab fasilitasnya lebih lengkap. Saat ini pemeriksaan lanjutan tertunda karena melihat kondisi pasien yang sangat kritis. Oleh karena itu, kita menunggu kesehatannya pulih agar dapat dilakukan pemeriksaan lanjutan,” ucap dokter Ardi kepada wartawan. (red)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.