Ditemukan Mayat Dengan Tinggal Kepala Tengkorak di Perairan Karang Galang

Ditemukan Mayat Dengan Tinggal Kepala Tengkorak di Perairan Karang Galang
Posted by:
Bagikan Artikel ini :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  


Liputankepri.com,Batam – Badan SAR Nasional (Basarnas) Pencarian dan Pertolongan Pos Batam menemukan satu mayat terapung di perairan Karang Galang Selat Riau Kecamatan Kabil, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (22/3/2018) sekitar pukul 19.10 WIB.

Mayat yang pertama kali ditemukan kapal Angkatan Laut (AL) Siantan itu sampai saat ini belum diketahui identitasnya. Ironisnya, kondisi mayat sudah tidak sempurna lagi karena di bagian kepala sudah tinggal tengkorak.

Sementara bagian tubuh lainnya masih utuh diselimuti daging, tetapi kondisinya sudah membengkak.

Koordinator Basarnas Pos Batam, Handriansyah Dongoran, mengatakan, seusai mengevakuasi malam tadi, pihaknya melakukan koordinasi dengan Polairud Polresta Barelang.

“Mayat tersebut sama sekali tidak ada identitas. Bahkan kami dari Basarnas juga tidak ada laporan orang hilang, apalagi tenggelam,” kata Handriansyah, Jumat (23/3/2018).

Maka dari itu, seusai dilakukan evaluasi, mayat tak dikenal itu langsung diserahkan ke Polairud Poleesta Barelang. “Bahkan saat awal pertama ditemukan, tim patroli TNI AL malah sempat mengira hanya tumpukan sampah. Namun, begitu didekati ternyata mayat,” jelasnya.

Kasat Polairud Polresta Barelang AKP Syamsurizal mengatakan, saat ini jenazah berada di kamar mayat RS Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan visum.

“Hasil visumnya belum keluar, baru pagi tadi dilakukan visum. Yang jelas kami masih melakukan pengembangan, soalnya sama sekali tidak ditemukan identitas dari pakaian yang dikenakan mayat tersebut,” ungkap Syamsurizal.

Bahkan, sampai saat ini pihaknya juga belum mendapatkan laporan warga yang hilang. “Kami sudah lakukan koordinasi dengan polsek-polsek, dan memang belum mendapatkan laporan orang hilang. Untuk itu, jenazah kami simpan di kamar jenazah RS Bhayangkara Polda Kepri,” jelasnya.

Berita Terkait :  Terlilit Tali Kapal,Dua ABK Terjatuh Ke Laut,Satu Tewas dan Satu Lagi Kritis

“Apabila ada keluarga yang merasa kehilangan kerabatnya, bisa langsung mendatangi RS Bhayangkara Polda Kepri untuk memastikan identitas jenazah tersebut,” tambah Syamsurizal.(red)

 


loading…


Tags: ,
banner 468x60 banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.