Kelabui Petugas, Seorang Pengedar Narkoba Simpan Sabu Dalam Kotak Susu

Kelabui Petugas, Seorang Pengedar Narkoba Simpan Sabu Dalam Kotak Susu
Bagikan Artikel ini :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  


LIPUTANKEPRI.COM, KARIMUN – Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Karimun, Minggu (4/2/2018) mengamankan seorang pengedar narkoba, dengan barang bukti 506,74 gram narkotika jenis sabu. Untuk mengelabui petugas, pelaku menyimpan barang tersebut di dalam kotak susu SGM

Edi Sopian, pengedar narkoba asal Tanjungbatu, Kundur, yang berhasil diamankan polisi

loading…


Kasat Narkoba Polres Karimun, AKP Nendra Madyatias mengatakan, penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat. Tentang adanya seseorang yang diduga menyimpan, memiliki dan membawa narkotika jenis sabu di pelantar Dolphin, di depan hotel Paragon.

“Pengungkapan ini bermula ketika kita mendapatkan informasi dari masyarakat, tentang adanya seseorang yang akan melakukan transaksi narkotika jenis sabu di Jalan Nusantara. Tepatnya di Pelantar Dolphin di depan hotel Paragon,” kata Nendra kepada wartawan, Rabu (7/2/2018).

Menurutnya, setelah mendapat informasi tersebut anggota Sat Narkoba langsung menuju lokasi dan melakukan pengintaian.Setelah menemukan orang dengan ciri-ciri yang di informasikan, langsung dilakukan penyergapan. 

Saat di lakukan penggeledahanan di temukan 5 paket narkoba jenis sabu, dibungkus plastik warna putih dan di simpan dalam kotak susu.

Barang bukti narkoba jenis sabu dengan total seberat 506,74 gram.

“Awalnya pelaku yg datang dari Tanjungbatu, Kecamatan Kundur, tidak mengakui membawa narkoba. Setelah dilakukan interogasi lebih lanjut pelaku mengakuinya. Untuk mengelabui petugas, pelaku memyimpan 5 paket sabu tersebut di dalam kotak susu SGM,” terang Nendra.

Saat ini pelaku dan barang bukti narkoba jenis sabu dengan berat total 506,74 gram divtahan di Mapolres Karimun, untuk dilakukan penyidikan dan pengembangan lebih lanjut. (syah)


banner 468x60 banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.