oleh

DPC PROJO Kabupaten Kampar Adakan Rapat Evaluasi Pengurus

Liputankepri.com,Kampar, RiauPengurus DPC PROJO (Pro Jokowi) Kabupaten Kampar dan Pengurus PAC PROJO se kabupaten Kampar adakan rapat evaluasi di Bangkinang Kota, tepatnya di Cafe El Mondo, Sabtu (10/8/19).

Hadir dalam rapat evaluasi pengurus PROJO se Kabupaten Kampar ini, diantaranya, Ketua DPD PROJO Provinsi Riau yang diwakili oleh Wakil Ketua DPD dan Sekretaris DPD Nata Hedy Nyo, SE, Ketua DPC Projo kabupaten Kampar Husein Noer, Sekretaris DPC Lukman Efendi, Wakil Sekretaris I Nasrun Lubis, Wakil Sekretaris II Agung Setio Utomo, SKM, Bendahara DPC Desi Anggraini, Wakil Bendahara DPC Mulyanto, dan sejumlah pengurus DPC PROJO Kabupaten Kampar, serta perwakilan dari PAC PROJO se Kabupaten Kampar.

Rapat Evaluasi Pengurus PROJO Kabupaten Kampar ini dibuka langsung oleh Ketua DPC Projo Kabupaten Kampar, Husein Noer dengan didampingi Ketua DPD PROJO Provinsi Riau yang diwakili oleh Wakil Ketua DPD Zufrizer Simamora ST dan Sekretaris DPD Nata Hedy Nyo, SE, serta Sekretaris DPC PROJO Kabupaten Kampar, Lukman Efendi.

Berita Terkait :  Asisten III Sekda Meranti Lakukan Peletakan Batu Pertama Pilot Project Program Indonesia Terang LPCI

Dalam arahannya, Ketua DPC Projo Kabupaten Kampar, Husein Noer menyampaikan bahwa rapat hari ini dilaksanakan guna mengevaluasi pengurus PROJO se Kabupaten Kampar untuk selanjutnya diterbitkan SK Baru, jadi pengurus yang di SK kan ini benar-benar pengurus yang berkompeten di bidangnya dan ikhlas sesuai dengan hati nurani bekerja dan berjuang bersama membesarkan organisasi PROJO di kabupaten Kampar.

“Saya yakin dan percaya, pengurus PROJO Kampar yang hadir pada rapat hari ini, benar-benar orang yang berkompeten dibidangnya dan benar-benar ikhlas sesuai hati nurani untuk bersama-sama membesarkan organisasi PROJO di Kabupaten Kampar,” ujar Husein Noer.

Husein Noer juga menegaskan bahwa organisasi PROJO ini hadir guna mengawal program Nawacita Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo.

Berita Terkait :  Antisipasi Penyelundupan,Lanal Dumai Tingkatkan Patroli

“Tugas kita mengawal agar program Nawacita pak Jokowi, khususnya di daerah kabupaten Kampar dapat berjalan dengan baik dan lancar,” imbuh Husein Noer.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris DPC PROJO Kampar Lukman Efendi.

Lukman Efendi mengimbau dan mengajak seluruh pengurus PROJO Kampar yang hadir dalam rapat evaluasi hari ini untuk benar-benar ikhlas bekerjasama dan berjuang bersama membesarkan organisasi PROJO di Kabupaten Kampar.

“Jangan ada yang setengah hati, karena organisasi PROJO ini bukan organisasi main-main, kita membawa nama Presiden Republik Indonesia, Pak Joko Widodo, jadi mesti kita jaga dan kawal bersama semua program Nawacita pak Jokowi, khususnya di Kabupateb Kampar,” ujar Lukman.

Berita Terkait :  Lautan Manusia Bakal Padati Kantor Bupati Kepulauan Meranti

Sementara itu, Ketua DPD PROJO Provinsi Riau yang diwakili oleh Sekretaris PROJO Riau Nata Hedy Nyo, SE menyampaikan apresiasinya kepada pengurus PROJO Kabupaten Kampar yang terlihat kompak didalam membesarkan organisasi PROJO.

“Kami dari DPD Provinsi Riau sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan rapat/pertemuan seperti ini, kalau bisa kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin,” pesannya.

Ocu arun/Masrun

Bagikan Artikel ini :