oleh

DPC PWRI Kabupaten Kuantan Singingi Terbentuk

TELUK KUANTAN – Dewan Pengurus Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Kuantan Singingi, resmi terbentuk.

Pembentukan tersebut melalui Surat Keputusan (SK) yang diserahkan oleh Ketua DPD PWRI Riau, di Pekanbaru, Minggu (14/09/2020) kemarin.

Adapun pengurus inti yang disepakati mengurusi organisasi tersebut yakni, Hendra Wandi dari wartawan media harian umum Haluan Riau sebagai Ketua, Sekretaris Roder dari media putrariau.com, dan Bendahara Helpi Maswadi dari medialaskar.com.

Pada struktur SK tersebut, selain Ketua, Sekretaris dan Bendahara, beberapa ketua bidang juga tercantum seperti, bidang keorganisasian dan keanggotaan, bidang pengkajian dan pengembangan, bidang ekonomi kerakyatan, humas dan bidang lainnya.

“Setelah SK kepengurusan PWRI ini terbit, selanjutnya saya harap pengurus akan menggelar rapat kerja sesuai visi misi dengan teman-teman media yang ada di internal PWRI. Jadi organisasi ini adalah wadah jurnalis untuk mengembangkan diri agar lebih profesional dalam melakukan tugas sebagai wartawan,” ujar Ketua DPD PWRi Riau , Hj Raja Susi Dewi Yanti. SS. MM

Berita Terkait :  Tolak aksi unjuk rasa Anarkis, Masyarakat Kuansing deklarasi damai turun ke jalan

Sementara, Ketua DPC PWRI Kuansing Hendra Wandi menuturkan, bahwa keberadaan PWRI Kuansing ini akan menjadi wadah bagi pewarta dalam berorganisasi dan dapat bersinergi dengan pemerintah kabupaten kuansing dan juga organisasi profesi serupa.

“Kami berharap PWRI Kuansing akan menjadi wadah bagi pewarta, khususnya bagi teman teman media yang tergabung dalam PWRI. Dan juga menjadi mitra pemerintah dalam mengawal program strategis yang menjadi program unggulan pemkab kuansing,” kata Hendra.

Hendra juga berpesan kepada rekan-rekan media yang tergabung dalam pengurusan DPC PWRI Kuansing benar-benar berjalan sesuai topuksi sebagai jurnalis yang bermartabat, menjalin hubungan kerjasama sebaik mungkin dengan semua relasi yang ada, berperan sebagai koresponden yang aktif dan bijak dalam penyampaian informasi, serta tetap menjaga sikap demi nama baik organisasi,” ungkapnya.**

Berita Terkait :  MenPAN : ASN Harus Memiliki Kualifikasi Tinggi

(u.gea)

Bagikan Artikel ini :

Komentar

Tinggalkan Balasan