Dua Tokoh Masyarakat Rangsang Barat Apresiasi Pemilu 2019 Transparan

Dua Tokoh Masyarakat Rangsang Barat Apresiasi Pemilu 2019 Transparan
Posted by:

Liputankepri.com ,Selatpanjang, – Dua tokoh Masyarakat di Kabupaten Kepulauan Meranti mengapresiasi dalam pelaksanaan Pemilu Pileg dan Pilpres 2019 atas sinergitas semua pihak berlangsung aman, lancar, transparan, jujur dan demokratis.

Dua tokoh masyarakat tersebut diantaranya Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia Rangsang Barat, Pak Dahroji, Tokoh Agama Kecamatan Rangsang Barat, H. Tumijan.

Saat ini, Mereka (tokoh masyarakat) menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI-Polri yang telah mengawal dan mengamankan Jalannya pelaksanaan Pemilu dengan kondusif.

Pemilihan Umum (Pemilu) baik Pilpres maupun Pileg yang di langsungkan pada 17 April 2019 lalu, hingga saat ini rekapitulasi surat suara tingkat Kabupaten Meranti telah usai. Hal ini dinilai oleh Tokoh masyarakat dan tokoh Agama di Meranti Khususnya kecamatan Rangsang Barat.

Berita Terkait :  Bupati Karimun Resmikan Peluncuran Kapal Tanker Pertamina Pasaman

INI VIDEO UCAPANNYA :

penyelenggaraannya hingga akhir Rapat Pleno sangat Jurdil dan Demokratis, Selasa kemarin

Hal itu disampaikan Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia Rangsang Barat, Pak Dahroji. Ia menilai, Pemilu 2019 yang telah dilangsungkan di Kabupaten Meranti berjalan sukses, Transparan, Jujur, Adil dan Demokratis.

Sejauh ini, pelaksanaan pesta Demokrasi dalam Pileg dan Pilpres Tahun 2019 di Kabupaten meranti. Alhamdulillah berjalan dengan aman dan lancar, meskipun ada kendala-kendala dilapangan namun hal tersebut mampu diselesaikan segera, secara bersama-sama sesuai dengan mekanisme yang ada,” sebutnya.

Dirinya sangat mengapresiasikan kinerja KPU Kabupaten Meranti, Bawaslu, kemudian TNI & Polri yang juga telah melaksanakan tugas pengamanan hingga akhir rapat pleno.

Berita Terkait :  Kadisdik Buka Seleksi O2SN, Ratusan Pelajar Tingkat SD, SMP Se-Meranti Siap Berkompetesi Fair Play

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam Pemilu 2019, yang telah berhasil pemilu berjalan lancar, aman, sangat transparan, jujur, adil dan dilakukan secara demokratis. Siapapun pemenang dalam pemilu ini merekalah pemimpin negeri, mari kita jaga ketentraman dan kedamaian serta bersatu demi terwujudnya Kesatuan Republik Indonesia,” jelasnya.

Disamping itu juga, Tokoh Agama desa rangsang barat Pak Tujiman, turut mengimbau kepada masyarakat untuk tenang, jangan mudah terpancing oleh berita Hoax serta ujaran kebencian yang mengarah kepada perpecahan.

Pada saat itu juga tokoh masyarakat Kecamatan Tebing Tinggi barat juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat utntuk tetap menjaga keamanan dan tidK mudah percaya dengan HOAKS yang saat ini banyak terjadi, mari kita bekerja seperti biasa tidak dan selalu menjaga kedamaian.

Berita Terkait :  Pemda Meranti Gelar Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas Aparatur Dalam Implementasi SAKIP

Terakhir, Para tokoh masyarakat ini juga mengharapkan kepada TNI – POLRI agar tetap bersatu dan kompak agar apa yg menjadi harapan Pemerintah dan Masyarakat dapat terwujud sehingga Negara yang kita cintai ini teyap menjadi contoh bagi Negara lain***

Bagikan Artikel ini :

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.