Dua Warga Batam Hilang di Dam Tembesi Batam

Dua Warga Batam Hilang di Dam Tembesi Batam


Liputankepri.com,Batam – Dua warga Batam hilang di Dam Tembesi, Batam, Kepulauan Riau (Kepri) setelah sampan yang mereka tumpangi untuk memancing terbalik, Jumat (12/10/2018).

Kepala Seksi Operasi SAR Tanjungpinang Eko Suprianto mengatakan kejadian ini pertama kali diketahui dan dilaporkan oleh Rahman (43), warga Tiban Berlian.

“Yang melaporkan kejadian ini Rahman, salah satu korban yang selamat. Di atas sampan ada 3 orang termasuk dua korban yang sampai saat ini masih hilang dan belum ditemukan,” kata Eko.

Dijelaskan Eko, saat kejadian berlangsung, Rahman, Juhanta (68) dan Kardi (34) yang merupakan satu keluarga, tengah asyik memancing.

Entah kenapa, tiba-tiba saja sampan yang mereka tumpangi terbalik hingga ketiganya tercebur ke dam.

Berita Terkait :  BPOM Batam Amankan Kosmetik Ilegal

“Dari kejadian ini yang berhasil selamat hanya Rahman, sementara ayah dan adiknya yakni Juhanta dan Kardi menghilang,” jelas Eko.

Hingga sore ini, petugas BNPP pos Batam bersama pihak kepolisian dan warga setempat masih melakukan pencarian terhadap kedua korban yang hilang ini.

Bahkan, selain melakukan penyisiran di pinggiran Dam Tembesi, pencarian juga dilakukan dengan melakukan penyelaman di lokasi tempat terbaliknya sampan yang digunakan ketiganya.

“Jika hingga pukul 18.30 WIB keduanya tidak juga ditemukan, maka pencarian akan dihentikan dan dilanjutkan esok harinya, dimulai sekiar pukul 06.00 WIB pagi,” ungkap Eko.***

 


Bagikan Artikel ini :
Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.