oleh

Forum Komunikasi Pemuda Sekupang Bantu Korban Kebakaran

Batam – Forum Komunikasi Pemuda Sekupang Batam memberikan bantuan berupa pakaian layak pakai dan selimut besarta sembako kepada warga korban kebakaran belakang BPJS Tenaga Kerja Jodoh, Rabu (13/1/ 2021) pukul 16.00.Wib.

Ketua Forum Komunikasi Pemuda Sekupang Batam Ferdi mengatakan, bantuan berupa sembako dan pakaian layak pakai ini merupakan bentuk rasa peduli kami terhadap korban kebakaran.

“Ini merupakan rasa peduli kami dari Forum Komunikasi Pemuda Sekupang Batam terhadap korban kebakaran yang terjadi dibelakang BPJS Tenaga Kerja Jodoh baru- baru ini,” terang Ferdi didampingi Wakil Ketua Hendra.

Selanjutnya kata Ferdi, bantuan ini langsung kita serahkan kepada salah seorang korban kebakaran tersebut.Penyerahan ini diterima oleh ibu rumah tangga korban penerima yang kita laksanakan di tenda dapur umum.

Berita Terkait :  TNI AL Usir 84 Kapal Asing saat Lego Jangkar Ilegal di Tanjung Berakit

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan mengurangi beban korban kebakaran sesama yang berada disini, insyaallah kegiatan sosial ini akan terus kami lakukan dan berguna buat orang lain,” harap Ferdi.**

(Niko)

Bagikan Artikel ini :

Komentar

Tinggalkan Balasan