oleh

Harri: Selain dapat membantu mereka,kita juga peduli

*Hari Bhayangkara Ke-73 tahun 2019

Liputankepri.com,Batam – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019,Polda Kepri melaksanakan Bhakti Sosial di Yayasan Ziyadatul Ilmin Naafi Panti asuhan anak sholeh, Galang dan di Pondok Pesantren Walisongo, Nongsa Kota Batam,Rabu (26/6/2019).

Dir Pamobvit Polda Kepri Kombes Pol Harri Sindu Nugroho, SH, M.M (F.Humas Polda Kepri)

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Drs. S. Erlangga dalam pres realesenya menyampaikan,kegiatan Bhakti sosial Polda Kepri dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019,”terang Erlangga.

Senada disampaikan oleh Dir Pamobvit Polda Kepri Kombes Pol Harri Sindu Nugroho, SH, M.M mengatakan,Hari Bhayangkara ini kita mengadakan Bhakti Sosial memberikan santunan selain dapat membantu mereka kita juga menunjukan kepedulian kita.

“Selain dapat membantu mereka kita juga menunjukan kepedulian kita.Semoga dapat meringankan beban mereka,”harap Harri.

Selain itu kata Harri,kehadiran Polisi saat ini semoga dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat dan hubungan masyarakat dengan Polri dapat terjalin dengan baik terutama dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif.

Pimpinan pondok pesantren Walisongo mengucapkan terima kasih kepada Polda Kepri,semoga Polda Kepri dan jajaran tetap Promoter dan semakin maju kedepannya,”harapnya.

Santunan yang diberikan berupa Sembako dan seragam sekolah untuk digunakan oleh anak-anak dipanti asuhan.

Hadir dalam Giat ini diantaranya,Dir Pamobvit Polda Kepri Kombes Pol Harri Sindu Nugroho, SH, M.M,Pejabat Ditpamobvit Polda Kepri,Kapolsek Galang, Jajaran Polsek Nongsa serta Personil Ditpamobvit Polda Kepri.***


(red/Humas Polda Kepri)

Bagikan Artikel ini :
Berita Terkait :  Polda Kepri Gelar Musrenbang Tahun 2019