oleh

Hery Saputra SH, Silaturahmi Bersama Masyarakat Desa Teluk Samak

Rangsang | Hery Saputra, bersilaturahmi dengan masyarakat di desa teluk samak (10/9/2019). Silaturahmi yang diadakan di rumah edi warga desa teluk samak Kecamatan Rangsang.

Kegiatan ini juga dihadiri, Sejumlah tokoh masyarakat yang ada kelurahan Desa Teluk Samak, Kecamatan Rangsang, siap berjuang dan berpartisipasi hingga mensukseskan pencalonan Herry Saputra SH di Pilkada Meranti untuk menjadi Wakil Bupati Meranti.

Demikian yang dikatakan  tokoh masyarakat teluk samak Bahrin di salah satu rumah warga pada (10/11/2019). Malam ahad.

Lebih lanjut Bahrin, mengatakan bahwa,Kami masyarakat Teluk samak siap Berdo’a dan mendukung bapak Herry Saputra dengan slogan “BERSERI” menuju posisi Bupati dan Waki Bupati Meranti,katanya.

Menurut pria yang akrab di sapa Bahrin itu lagi, Herry saputra adalah sosok yang sangat layak kita jadikan Wakil Bupati bahkan bile perlu Bupati pada Pemilukada Meranti 2020.

Berita Terkait :  Desa Topang Terima Bantuan Rp100 Juta Dan Bedah Surau Nuruddin Dari PT Timah

Karena beliau sangat dibutuhkan untuk memimpin daerah ini kedepannya. Sosok muda seperti beliau ini yang sangat tepat, dan bersinergi dalam membangun. Karena beliau Adalah anak Tempatan asli kelahiran desa bungur kecamatan rangsang Pesisir tuturnya.

Senada dengan ucapan pak Bahrain, pak edi juga sangat merespon baik niat pak Hery saputra yang Di sapa akrab ery gading untuk maju pada Pilkada Kepulauan Meranti, Karena nama ery gading sudah tidak asing lagi Di telinga Karena sering Di bicara kan masyarakat terkait ke ramah tambahan Dan jiwa sosialnya yang tinggi Di tambah lagi pengila olahraga, kami menilai beliau cukup mendapat hati Di masyarakat, inshaallah kami akan bejuang bersama untuk mewujudkan meranti berseri,” Ujar pak edi.

Berita Terkait :  Gubernur Sudah Menyerahkan Tiga Nama Terpilih ke Pusat

Dalam kesempatan itu, Hery Saputra menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Desa teluk samak atas tergelarnya kegiatan silaturahmi ini.

“Atas doa serta dukungan dari bapak ibu sekalian terutama warga dan masyarakat kecamatan rangsang desa teluk samak karena masyarakat sangat baik sekali dan semoga silaturahmi ini kita semua terjalin,”ungkapnya.(An)

Bagikan Artikel ini :