HUT Bhayangkara Ke-73, Satlantas Polres Karimun Gelar Perpanjangan SIM Gratis, Ini Syaratnya

HUT Bhayangkara Ke-73, Satlantas Polres Karimun Gelar Perpanjangan SIM Gratis, Ini Syaratnya
Posted by:


Liputankepri.com,KarimunSatuan Lalu Lintas Kepolisian Resort (Satlantas Polres Karimun) akan memberikan pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) secara gratis kepada masyarakatnya.

Kebijakan pemberian layanan SIM A maupun SIM C gratis ini diberikan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73, tepat 1 Juli mendatang.

Hal ini dibenarkan langsung oleh Kasatlantas Polres Karimun, AKP Teuku Fazrial Kennedy SIK.

“Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73, kami memberikan hadiah kepada masyarakat Kabupaten Karimun berupa pelayanan SIM A maupun SIM C gratis terkhusus bagi warga yang lahir pada tanggal 1 Juli ” tuturnya saat dikonfirmasi Via Whatsapp kepada Liputankepri.com, Sabtu (29/6/19).

Teuku Kennedy, menyebut, pelayanan gratis ini sebagai bentuk hadiah dari Kepolisian untuk masyarakat.Sim gratis kita berikan kepada pemohon atau masyarakat yang kelahiran 1 juli dan perpanjangan sim habis masa berlaku kelahiran di 1 juli, namun pemohon tersebut untuk yang sim baru,

“Wajib memenuhi persyaratan yang sudah tertera di pengumuman, kegiatan kita laksanakan 1 hari tgl 1 juli 2019 mulai pada jam pelayanan sd selesai, kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke 73″terangnya

“Kalau ada masyarakat memiliki nama Juli, baik diawalan atau diakhirkan nama serta bernama Bhayangkara, silahkan ke Mako Polres Karimun , untuk memperpanjang SIMnya,” terang Kennedy.

“Kemudian masyarakat tersebut sudah cukup umur untuk memperoleh SIM. Nantinya mereka cukup menyertakan KTP (Kartu Tanda Penduduknya),” lanjutnya.

Kegiatan akan dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara, kegiatan dilaksanakan di halaman satpas satlantas karimun pada Tanggal 1 Juni.

Dan bagi masyarakat yang hendak mengikuti kegiatan tersebut, silahkan mendaftarkan diri di Kantor satpas satlantas karimun (An)


Bagikan Artikel ini :

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.