HUT Polantas Ke-63, Satlantas Polres Karimun Gelar Bhakti Sosial

HUT Polantas Ke-63, Satlantas Polres Karimun Gelar Bhakti Sosial
Bagikan Artikel ini :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Liputankepri.com,Karimun – Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas (HUT Polantas) yang Ke-63, Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resort (Satanatas Polres) Karimun menggelar Bhakti Sosial, (31/08/2019).

Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya S.I.K didampingi Kasat Lantas AKP Teuku Fazrial Kenedy SH S.I.K beserta personil lainya saat memberikan bantuan kepada keluarga Hermansyah, Jumat (31/8/2018) di Tanjung Balai Karimun.

loading…


Warga Pulau Kambing Kecamatan Sungai Lakam Timur Kabupaten Karimun, Hermansyah alias Inok (56) penderita penyakit komplikasi, jantung, paru-paru, kalesterol dan diabetes.

Bantuan berupa biaya perobatan dan bantuan lainya, dilakukan langsung oleh Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya S.I.K didampingi Kasat Lantas AKP Teuku Fazrial Kenedy SH S.I.K beserta personil lainya yang diterima oleh isteri dan pihak keluarga Hermansyah.

Dalam kesempatan itu, isteri dan pihak keluarga Hermansyah mengucapkan terimakasih dan sangat terharu atas kepedulian Polres Karimun dan jajaranya. Semoga amal baik dan kepedulian Polres Karimun terhadap masyarakat, mendapat balasan yang baik dari Allah SWT dan semakin dicintai masyarakat.

Kapolres Karimun melalui Kasat Lantas Polres Karimun AKP Teuku Fazrial Kenedy SH S.I.K menjelaskan, bahwa kegiatan sosial itu dilaksanakan dalam rangka HUT Polantas yang ke-63, diharapkan dengan kegiatan itu dapat meningkatkan hubungan kekeluargaan baik sesama anggota Polantas dan sinergitas dengan masyarakat bahwa Polisi selalu hadir ditengah masyarakat dan selalu siap membantu.

“Baksos ini bertujuan untuk berbagi kasih dan mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi antara masyarakat dengan Polri. Polri yang profesional, Modern dan Terpercaya, lebih dekat dan peduli kepada nasyarakat,” pungkasnya.

Ditambahkan, dalam kegiatan Bhakti Sosial itu, diikuti Kapolres Karimun, Kasat Lantas dan 4 personil dari Satlantas serta Humas Polres Karimun.(Ron)

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.